Mahasiswa UBSI Meraih Penghargaan Di AWS Game Day Cloud Computing Bootcamp

0 0

Jakarta Bsi-News

Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika, pada tanggl pada 4 Mei 2019, atas nama Maulana Fiananta (13170675), yang merupakan anggota HIMATK (Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer) ini bersama timnya berhasil meraih medali The Most Creative Team pada ajang kegiatan Bootcamp di Universitas Indonesia dalam perlombaan yang dinamakan AWS (Amazon Web Services) GAMEDAY Cloud Computing Bootcamp.

Dalam event perlombaan ini terbagi menjadi 20 tim. Masing-masing tim terdiri dari lima orang mahasiswa, Peserta yang ikut perlombaan adalah peserta bootcamp yang lolos seleksi di hari pertama dan kedua penyelenggaraan bootcamp tersebut.

Games yang dilombakan yakni simulasi jaringan, yang mana peserta di posisikan sebagai karyawan dari perusahaan Unicorn. Rental yang bergerak dibidang unicorn disimulasikan pada web-app. Perusahaan tersebut banyak request pada server cloud yang digunakan, Peserta harus bisa menangani sebanyak apapun request terhadap cloudnya diinstruksikan.

Selamat kepada sobat UBSI yang berhasil membawa nama baik UBSI dalam ajang ini. Dan untuk sobat UBSI yang lainnya, ayo terus berkreasi dan raih prestasi. “Saya bangga akan keberhasilan mahasiswa saya. Semoga untuk yang berikutnya, kreasi dan inovasi tidak akan pernah pudar.” Ujar Suharyanto, selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.