UJI KOMPETENSI PPH ORANG PRIBADI PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERPAJAKAN (D3)

1 78

Jakarta Bsi-News

Ketentuan perpajakan pada negeri ini mengenai orang pribadi merupakan salah satu Subjek Pajak yang diakui. Pengklasifikasian Subjek Pajak OP terdiri dari OP dalam negeri dan luar negeri sesuai dengan masa tinggal di Indonesia sebelum akhirnya berstatus sebagai Wajib Pajak (WP). Pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan WP OP memiliki banyak varian semisal WPOP Pegawai, WPOP Pengusaha, WPOP Pengusaha Tertentu, atau WPOP Pengusaha Final. 

Melalui Uji Kompetensi PPh Orang Pribadi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bina Sarana Informatika Program Studi (D3) Manajemen Perpajakan merupakan satu agenda rutin dari Program Studi (D3) Manajemen Perpajakan untuk meningkatkan kompetensi dari mahasiswa

Rangkaian kegiatan Uji Kompetensi PPh Orang Pribadi ini diselenggarakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 Oktober 2019 bertempat di 3 kampus yaitu kampus BSI Dewi Sartika, Kampus BSI Salemba, serta Kampus BSI Cengkareng dan diikuti oleh 88 mahasiswa Program Studi (D3) Manajemen Perpajakan.

Peserta Uji Kompetensi PPh Orang Pribadi mengerjakan soal kasus berupa pengisian SPT PPh Orang Pribadi 1770 dan diawasi oleh Tutor dari Unit Pengembangan Akademik Prodi Manajemen Pajak. Semua peserta Uji Kompetensi PPh Orang Pribadi ini dapat mengerjakan soal tersebut dengan baik dan dinyatakan lulus uji kompetensi PPh Orang Pribadi 

Besar harapan kami dari Program Studi (D3) Manajemen Perpajakan dengan adanya Uji Kompetensi PPh Orang Pribadi ini dapat meningkatkan keompetensi mahasiswa dalam pengisian SPT PPh Orang Pribadi 1770.

 

1 Comment
  1. […] Baca Juga: UJI KOMPETENSI PPH ORANG PRIBADI PROGRAM STUDI MANAJEMEN PERPAJAKAN (D3) […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.