BEC Pontianak Sukses Gelar Workshop Strategy Expo Bisnis Branding

0 2

Pontianak Bsi-News 

BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak menggelar Workshop Strategy Expo Bisnis Branding pada Sabtu, (23/11/2019). Kegiatan yang ini dihadiri oleh 49 peserta yang merupakan komunitas mahasiswa Pengusaha UBSI Kampus Kota Pontianak dan mahasiswa yang akan melaksanakan entrepreneur fair.

Kegiatan yang  digelar di Gedung UBSI Kampus Kota Pontianak ini bertujuan agar peserta dapat memahami dan menerapkan strategi branding dalam bisnis sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri saat mengikuti kegiatan expo maupun fair.

Alwa Rerizia yang merupakan praktisi entrepreneur dan Owner Borneo Talent School dihadirkan untuk mengisi kegiatan tersebut. Dalam kesempatannya, Alwa menyampaikan bagaimana membranding suatu bisnis dengan berbagai macam startegi diantaranya perisapan produk, persiapan area stand, stand dan perlengkapan lainnya, dan cara bagaimana berinteraksi dengan calon konsumen memperkenalkan produk kita dengan baik.

Eka Ayu Wulandari (18) yang hadir sebagai peserta kegiatan Workshop Strategy Expo Bisnis Branding tersebut menuturkan bahwa ,banyak sekali ilmu yang didapat dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih untuk worksht strategy expo. Sangat bermanfaat untuk kami pemula enterpeuner,banyak sekali ilmu yang kami dapat, terutama untuk menata brand serta stand. Lalu mendekor sebuah stand dalam skala kecil namun berbeda.Dan menginspirasi untuk lebih gencar dalam pembuatan inspirasi produk” Pungkasnya

Nurmalasari selaku Kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi langkah awal mahasiswa UBSI Pontianak yang tengah berwirausaha maupun yang sedang merintis karir didunia usaha untuk dapat memanfaatkan digital marketing.

 “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan melebihi target yang hadir sebanyak 49 peserta, antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan ini dilihat dari beberapa pertanyaan yg diajukan oleh peserta demi mendalami isi materi yang disampaikan.” Tambah Mala.(KTH)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.