Serah Terima Jabatan UKM Mapasika UBSI Kampus Karawang

0 4

“Calon Pemimpin Masa Depan”

Karawang Bsi-News

Organisasi Mahasiswa merupakan sebuah wadah yang tepat untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki oleh seorang mahasiswa. Mahasiswa yang aktuf dalam organisasi tentunya akan memperoleh banyak manfaat selama mengikuti organisasi. Organisasi mahasiswa sangatlah perlu adanya regenerasi kepengurusan, dalam hal ini unit kegiatan mahasiswa Pecinta Alam yang sering dikenal dikalangan mahasiswa UBSI PSDKU Kampus Karawang yaitu UKM MAPASIKA.

 

Jum’at 21 Februari 2020 tepatnya jam 19:00 di Aula UBSI PSDKU Kampus karawang telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan dengan tema “Calon Pemimpin Masa Depan”. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh UKM Mapasika karena UKM mapasika baru menginjak 1 tahun setelah SK pengesahan sebagai UKM Mapasika di UBSI Kampus PSDKU Karawang. Pergantian kepengurusan tahun 2019-2020 ini dihadiri oleh para pendiri dan anggota UKM Mapasika itu sendiri. Ahmad Hidayat selaku pendiri Mapasika karawang menyampaikan bahwa “kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat sebuah UKM Mapasika, tidak terasa sekarang sudah resmi menjadi UKM, dan sebentar lagi akan dilakukan serah terima jabatan”. Saiful Ridwan sebagai ketua mapasika yang akan menyerahkan tanggung jawab sebagai ketua menyampaikan bahwa “ terima kasih untuk semua anggota yang telah berjuang untuk UKM Mapasika, sehingga kita bisa berkembang sampai saat ini”. Setelah Resmi UKM Mapasika yang diserahkan kepada Ahmad Sahrul selaku ketua yang baru periode 2020 menyampaikan bahwa” saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah mempercayai saya menjadi ketua, namun sayapun berharap kita bisa membangun UKM Mapasika ini secara bersama-sama untuk menjadikan UKM Mapasika semakin Eksis”.

 

Acara demi acara berjalan dengan lancar sampai pada acara penutupan. Mari kita do’akan bersama semoga UKM Mapasika bisa menjadi UKM Mahasiswa Pecinta Alam yang dapat menginspirasi banyak orang, Salam Lestari… Lestari Selalu. (HHI)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.