Pelatihan CopyWriting Media Sosial Sebagai Strategi Pertarungan Mempertahankan Eksistensi Bisnis Di Cyberspace Pada Komunitas Mersifm Fans Club

2 29

Jakarta BSI-News

Pada tanggal 19 April 2020 berlokasi Jl. Hos Cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten, Universitas Bina sarana Informatika kampus Ciledug telah mengadakan Pengabdian Masyarakat ”Pelatihan CopyWriting Media Sosial Sebagai Strategi Pertarungan Mempertahankan Eksistensi Bisnis Di Cyberspace Pada Komunitas Mersifm Fans Club”. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00-12.00. Dengan pengenalan tentang CopyWriting Media Sosial dan berbagai tahapan-tahapan dalam pembelajaran mengenai CopyWriting Agung Putra sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang konsep   penulisan CopyWriting dalam pemasaran digital, melalui iklan Facebook/Instagram. Dalam kegiatan ini, ada 3 dosen yang terlibat memberikan pelatihan dan dua orang mahasiswa. Dalam pelatihan tersebut memberikan materi mengenai cara penulisan CopyWriting media sosial serta pengarahan yang diberikan oleh pemateri secara online kepada para Komunitas Mersifm Fans Club Hos cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten sekaligus memandu mereka menggunakan aplikasi zoom.

Komunitas Mersifm Fans Club Hos cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten yang berjumlah kurang lebih 15 orang sangat antusias dalam pengarahan yang diberikan oleh pemateri dengan media aplikasi zoom. Setelah pengarahan, mereka dengan tanggap menjalankan tahap-tahap yang diajarkan. Adapun pemateri dalam pembimbingan ajaran yang telah diberikan sekaligus mengingatkan jika ada kesalahan yang dilakukan di antara Komunitas Mersifm Fans Club Hos cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten.

Pada akhirnya mereka sangat ceria ketika membuat cara penulisan CopyWriting media sosial dalam pemasaran digital, melalui iklan Facebook/Instagram.Dengan pembawaan yang sederhana, lugas, dan akurat pemateri dalam membuat para Komunitas Mersifm Fans Club Hos cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten, mudah dalam memahami proses sekaligus tata cara CopyWriting. Walaupun ada sebagian dari mereka yang masih membuat kesalahan dalam mempelajari, oleh karena itu dengan cepat para pembimbing pun juga memberikan solusi sekaligus ide-ide cemerlang dalam membuat cara penulisan CopyWriting dalam pemasaran digital, melalui iklan Facebook/Instagram.  

Kami tim PM yang terdiri dari Muhammad Irfan,SE.M.I.Kom (Ketua Pelaksana), Agung Putra M, M.I.Kom (Anggota), Ido Afriadi, M.I.Kom (Anggota), Namira Fitria, M.I.Kom (Anggota), M.Alvian Adi Pratama (Anggota) dan Wahyuda Pambudi (Anggota). Dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Komunitas Mersifm Fans Club Hos cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten, mereka yang belum tahu penulisan CopyWriting dalam pemasaran digital, melalui iklan Facebook/Instagram menjadi lebih memahami dalam penulisan CopyWriting melalui media sosial berupa Facebook/Instagram. Di akhir kegiatan pengabdian masyarakat, perwakilan dari Universitas Bina Sarana Informatika kampus Ciledug mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Komunitas Mersifm Fans Club Hos cokroaminoto no.37 larangan utara kota tangerang banten karena telah turut andil dalam kegiatan pengabdian masyarakat.

                

 

2 Comments
  1. […] Baca Juga : Pelatihan Copy Writing Media Sosial […]

  2. […] Baca Juga: Pelatihan CopyWriting Media Sosial Sebagai Strategi Pertarungan Mempertahankan Eksistensi Bisnis Di … […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.