UBSI Siap Gelar Webinar Pengambilan Keputusan Secara Ilmiah Berbasis Komputer

0 150

Jakarta Bsi-News

Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar webinar NEXT (Notable Expert Talk) dengan “Decision Science for Decision Making” sebagai tema yang diusung.

Webinar  yang digelar secara virtual via Zoom Meeting dan live streaming Youtube tersebut akan dilaksanakan pada pukul 10.00 -11.30 WIB hari Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang.

Ahmad Setiadi, Ketua Program Studi RPL UBSI mengatakan, sesuai tema, materi yang akan dibahas adalah mengenai bagaimana cara pengambilan keputusan secara ilmiah untuk diterapkan di berbagai bidang.

“Pengambilan keputusan merupakan kegiatan yang sangat penting, khususnya bagi para pimpinan dan manajer.  Dengan teknologi komputer yang saat ini terus berkembang, penentuan keputusan terbaik bisa diambil dengan memanfaatkan metode ilmiah berbasis komputer.” katanya, Senin (20/7).

Ia menambahkan, materi yang akan dibahas nanti akan sangat bermanfaat dan implementatif. Tidak hanya pada lingkungan bisnis, sekolah dan kampus, kantor pemerintah dan organisasi formal lainnya,  namun juga bisa diimplementasikan di lingkungan masyarakat secara luas.” tambah Ahmad Setiadi, yang juga sebagai pemateri di acara webinar nanti.

Selain Ahmad Setiadi, pada webinar tersebut juga akan dihadirkan dosen UBSI, Akmaludin sebagai nara sumber yang memang kompeten dan sudah banyak melakukan penelitian pada bidang tersebut dengan dipandu oleh Jenie Sundari sebagai moderator.

Webinar ini dapat diikuti oleh mahasiswa, dosen dan masyarakat umum tanpa harus membayar alias gratis. Namun bagi yang igin mendapatkan sertifikat dari kegiatan tersebut cukup mengeluarkan biaya Rp 10.018 dengan melakukan transfer ke rekening BCA 342 301 3130 a/n Yayasan Bina Sarana Informatika, untuk itu segera daftarkan diri sebagai peserta, melalui klik link: https://bit.ly/UBSINEXT2020-FTI (NAD/AMS)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.