Prodi Sistem Informasi Kampus Karawang Mengadakan Sosialisasi JFA dan Sertifikasi Dosen

1 19

Karawang Bsi-News

Program Studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mengadakan kegiatan sosialisasi Jabatan Fungsional Akademik (JFA) dan Sertifikasi Dosen (Serdos) terhadap Dosen-dosen dengan Homebase Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang

Sosialisasi yang diadakan pada Kamis (27/8) dilaksanakan secara daring melalui media Zoom cloud meeting. Sosialisasi ini berlangsung selama empat jam degan jumlah peserta 32 orang. Kegiatan itu menghadirkan Staff Warek II, Lukmanul Hakim dan Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kabupaten Karawang sebagai narasumber.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan Sosialisasi JFA dan Serdos ini adalah untuk memotivasi dosen-dosen UBSI, sekaligus memberikan gambaran-gambaran pelaksanaan JFA dan Serdos dan juga untuk memberikan gambaran persiapan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi”, tutur Lukmanul Hakim selaku Staff Warek II UBSI.

Ia menambahkan, sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan informasi, gambaran, arahan serta mengajak dosen-dosen untuk mengurus JFA dan Serdos.

Kegiatan dimulai tepat pada pukul 09.00, diawali dengan pembukaan oleh moderator yaitu Suhardi, lalu dilanjutkan sambutan dari Ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang yaitu Abdussomad. Narasumber untuk kagiatan ini yaitu Bapak Lukmanul Hakim, sebagai pemateri Sosialisasi JFA dan Dede Firmansyah Saefudin sebagai pemateri Sertifikasi Dosen.

“Saya harap dengan adanya kegiatan Sosialisasi JFA dan Serdos, dosen-dosen khususnya kampus PSDKU Karawang lebih terbuka wawasannya tentang pentingnya mengurus JFA dan Serdos sebagai karir mereka sebagai dosen” ungkap Abdussomad, selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang.

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Prodi Sistem Informasi Kampus Karawang Mengadakan Sosialisasi JFA dan Sertifikasi Dosen […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.