Persamaan Persepsi Sinergi Model Pembelajaran Daring

0 22

Prodi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang

Jakarta Bsi-News

Program Studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mengadakan kegiatan persamaan persepsi sinergi model pembelajaran daring.

Persamaan persepsi yang diadakan pada Jum’at (04/09), kegiatan dilaksanakan secara daring melalui media Zoom cloud meeting. Persamaan persepsi ini berlangsung selama 5 hari dari mulai tanggal 31 Agustus sampai 4 September 2020 dengan jumlah peserta 186 orang. Kegiatan itu menghadirkan Kepala Program Studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang, Abdussomad sebagai narasumber.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan persamaan persepsi JFA dan Serdos ini adalah menyamakan persepsi mengenai sistematika dan prosedur serta hasil akhir dari pembelajaran matakuliah, sekaligus memberikan gambaran-gambaran pelaksanaan perkuliahan Smester Gasal 2020/2021 yang dilaksanakan secara daring”, tutur Abdussomad selaku Kaprodi SI Kampus Kabupaten Karawang.

Ia menambahkan, Persamaan persepsi ini dimaksudkan untuk memberikan informasi, gambaran, arahan untuk tugas dan final projek serta mengajak dosen-dosen untuk memberikan pembelajaran yang menarik untuk mahasiswa.

Kegiatan dimulai tepat pada pukul 09.00, diawali dengan pembukaan oleh moderator yaitu Hilda, lalu dilanjutkan sambutan dari Ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Utama yaitu Sriyadi.

“Saya harap dengan adanya kegiatan persamaan persepsi sinergi model pembelajaran daring, dosen-dosen khususnya kampus UBSI lebih menghadirkan suasana pembelajaran yang menarik dan juga inovatif” harap Abdussomad, selaku Narasumber.

Leave A Reply

Your email address will not be published.