Awarding Sertifikasi Zahir Accounting Program Studi Sistem Informasi Akuntansi

1 355

Jakarta Bsi-News

Awarding Sertifikasi Zahir Accounting merupakan kegiatan penyerahan hadiah yang diberikan oleh PT. Zahir Internasional kepada mahasiswa program studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama dan PSDKU Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika yang memperoleh nilai terbaik pada saat pelaksanaan sertifikasi Zahir Accounting pada tahun 2019 dan 2020. Penyerahan awarding secara simbolis dilaksanakan pada Tanggal 29 Desember 2020 Pukul 14.00 s/d 16.00 Wib dilakukan secara daring melalui  aplikasi Zoom Cloud Meeting yang dihadiri oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama Bapak Adi Supriyatna, M.Kom Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Bogor Ibu Sri Wasiyanti, M.Kom, Kampus Kota Sukabumi Bapak Rizal Amegia Saputra, M.Kom, Kampus Kabupaten Karawang Bapak Dede Firmansyah Saefudin, M.Kom, Kampus Kota Tegal Bapak Warjiyono, M.Kom, Kampus Kota Surakarta Ibu Candra Agustina, M.Kom dan Kampus Pontianak Ibu Lisnawanty, ST, M.Kom. selain itu dihadiri oleh Staf Program Studi dan undangan mahasiswa sebanyak 20 Peserta.

Acara diawali sambutan oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Sukabumi Bapak Rizal Amegia Saputra, M.Kom, yang menyampaiakan bahwa kerjasama antara Universitas Bina Sarana Informatika dan PT. Zahir Internasioanl dilakukan untuk menjembatani agar lulusan mahasiswa dapat menjadi terampil, mahir menggunakan aplikasi akuntansi Zahir Accounting dan siap kerja didunia industri khususnya. Sambutan berikutnya oleh Bapak Adhi Praditia, M.Pd, selaku Training and Certification Head PT. Zahir Internasional yang mengemukakan bahwa kerjasama ini salah satunya agar dunia usaha pengguna Zahir Accounting yang mencari pekerja dapat dengan mudah mendapatkan tenaga kerja yang sudah siap dengan keahlianya. Tujuan kegiatan ini diadakan agar; 1) Memotivasi mahasiswa untuk lebih antusias dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan mahasiswa wajib yaitu Sertifikasi Zahir Accounting. 2) Dengan adanya sertifikasi ini, akan memudahkan perusahaan dalam menentukan standar kompetensi untuk penilaian performa karyawan. Setelah itu dilakuan penyerahan simbolis kepada 9 (sembilan) mahasiswa peraih nilai tertinggi Sertifikasi Zahir Accounting, yaitu:

  1. 11171307-Siti Aisyah                      (UBSI Kampus Utama-Salemba)
  2. 11190408-Yeni Maharani Soleha               (UBSI Kampus Utama-Depok)
  3. 11191135-Selvi Tini Nugraha       (UBSI Kampus Utama-Pemuda)
  4. 11190793-Tia Seftiani                     (UBSI Karawang dan Cikampek)
  5. 11190243-Rosdiana Subagja                        (UBSI Bogor dan Cilebut)
  6. 11190853-Ayu Lestiana Rizkia Putri (UBSI Sukabumi)
  7. 11190789-Ani Sundari                    (UBSI Tegal)
  8. 11191209-Rinda Yanuar                                (UBSI Surakarta)
  9. 11190468-Anggelika                                        (UBSI Pontianak)

Ucapan terima kasih disampaikan oleh mahasiswa; Dengan adanya awarding ini saya menjadi terharu sekaligus mendapat semangat baru untuk terus belajar dan menekuni aplikasi Zahir Accounting sebagai modal untuk terjun kedunia kerja, tutur Siti Atikah (11180072).

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Awarding Sertifikasi Zahir Accounting Program Studi Sistem Informasi Akuntansi […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.