Universitas BSI Membuka Kelas Karyawan Untuk Kuliah Bulan Maret

9 8,505

JAKARTA, BSINews – Ada kabar gembira buat karyawan yang ingin melanjutkan kuliah. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) membuka kelas karyawan bagi para pekerja dimanapun berada. Kelas karyawan ini dibuka untuk kuliah yang dimulai bulan Maret 2021.

Baca Juga : Mengapa Ingin Kuliah Kelas Karyawan? Ini Jawabannya!

product vilitra 10 Tidak perlu menunggu September 2021, kuliah kelas karyawan Universitas BSI akan ada juga yang periode Maret 2021. Sehingga, para karyawan bisa lebih cepat memulai kuliah, serta akan cepat lulus. Selain itu, bisa memperoleh ijazah diploma maupun sarjana.

Menurut Kepala bagian Marketing komunikasi Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan mengatakan, pendidikan tinggi merupakan salah satu jalan untuk meraih masa depan yang lebih baik. Namun, tidak semua pelajar lulusan SLTA/sederajat, bisa langsung melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Alasan utamanya biasanya datang pada masalah biaya.

“Cukup banyak para pelajar setelah lulus SMA/sederajat, langsung memilih untuk bekerja. Meski demikian, keinginan untuk kuliah tetap kuat. Mereka ingin bisa kuliah sambil tetap bekerja. Tujuannya untuk meraih karier dan kehidupan yang lebih baik,” ujar Achmad.

Dengan bekal ijazah minimal D3, S1 bahkan S2, para pemuda, akan punya peluang untuk meraih karier yang lebih baik dan gaji yang lebih tinggi dibandingkan saat bekerja dengan modal ijazah SLTA/sederajat.

Baca Juga :Prospek Kerja Lulusan Teknik Industri yang Wajib Kamu Ketahui

Nah! buat kalian yang ingin melanjutkan sekolah yang lebih tinggi, namun terganjal oleh waktu karena kerjaan yang diharuskan masuk pagi hingga sore, Universitas BSI punya solusinya dengan kelas karyawan ini.

Ada dua pilihan jadwal kuliah bagi kamu yang ingin masuk. Pertama, jadwal kuliah di hari kerja, mulai Senin sampai dengan Kamis. Kegiatan perkuliahan dimulai jam 18.30. Yang kedua, kuliah di hari Jumat dan Sabtu. hari jumat dilaksanakan mulai jam 18.30. Sedangkan kuliah hari Sabtu dilaksanakan jam 08.00-16.00 WIB. Sudah jelas kan? Kuliah..? BSI Aja!!(JAJ/RDX)

9 Comments
  1. Lidia Eufornia Noe says

    Brosur-brosur

  2. danz says

    Untuk yang hari sabtu masih ada kegiatan kerja, apakah jam nya bisa diganti malam?

  3. Wulan Ningsih says

    Apakah masih membuka jalur kuliah karyawan?

  4. Riska Pebriyanti says

    Kak maaf sebelumnya saya mau tanya soal biaya2 kelas karyawan untuk tahun ini brp yaa kak ?

  5. Anton Mulyanto says

    Ingin bergabung / mendaftar tapi tidak tau caranya

  6. Anton Mulyanto says

    Ingin bergabung dan ingin tau caranya

  7. Poppy amelia says

    Bu maaf buka pendaftaran lagi kpn yaa

    1. Muhammad Rifqi Firdaus says

      Sudah dibuka ka, pendaftarannya bisa mengkases link ini https://bsi.pmbonline.id/ atau download aplikasi PMB UBSI di playstore

  8. Hananta says

    kelas karyawan bulan September apakah dibuka kak ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.