BEM UBSI Tegal Galang Dana, Bantu Korban Banjir Kalimantan Selatan

0 20

TEGAL BSINews

Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal mengadakan kegiatan Penggalangan  Dana untuk membantu meringankan korban banjir didaerah Kalimantan Selatan. Kegiatan Penggalangan ini dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian kita terhadapat musibah yang di alami oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

Kegiatan penggalangan ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 31 Januari 2021, penggalangan dana dilakukan secara online. Bagi masyarakat yang ingin turut serta berdonasi dapat dilakukan dengan cara transfer melalui GOpay, Dana, Ovo dan Rek. BRI

Ketua BEM UBSI Kampus Kota Tegal Reiza Nursyanti mengatakan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan teman-teman mahasiswa akan disalurkan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di wilayah Kalimantan Selatan. Kalimantan Selatan diterpa banjir bandang yang memporak porandakan Insfrastruktur, seperti putusnya jembatan  penghubung antar provinsi yang menyebabkan aktivitas masyarakat lumpuh total, serta merendam 1.500 rumah  warga di beberapa Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan. Ujar Reiza

Setelah dana terkumpul melalui kegiatan ini, selanjutnya dana di salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap Tegal yang di berikan oleh perwakilan anggota BEM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal yakni Bayu Wicaksono, Reiza Nursyanti, Khikmatul Umroh, dan Nindita Hilda kepada pihak ACT Tegal pada tanggal 01 Februari 2021 dan diterima oleh pihak ACT Tegal.

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit meringankan dan membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Kalimantan Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.