Lembaga Bahasa Universitas BSI Beri Edukasi Pelatihan TOEFL Online

1 56

JAKARTA BSI NEWS.

Lembaga Bahasa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah berhasil melangsungkan Workshop sebagai pembuka pelatihan bahasa Inggris ‘TOEFL Online’ untuk dosen-dosen Universitas BSI.

Pada kegiatan yang dipandu oleh Vina Aisyah Zede pada Senin, 1 Maret 2021 pukul 09.00 – 12.00 WIB, juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Diah Puspitasari dan Ketua Lembaga Bahasa, Jimmi yang berlangsung secara daring melalui Zoom cloud meetings.

Pelatihan yang akan berlangsung berkesinambungan sejak 1 – 31 Maret 2021 ini, bertujuan untuk memberikan pelatihan TOEFL seperti cara mudah memahami soal dan menjawab soal dengan cepat secara daring.

“Selain itu, pelatihan TOEFL online ini juga bertujuan membantu dosen-dosen yang ingin mengambil beasiswa maupun program lainnya dan memerlukan hasil tes TOEFL sebagai berkas kelengkapannya,” tutur Ketua Lembaga Bahasa Universitas BSI, Jimmi, Kamis (4/3).

Jimmi mengatakan, pelatihan ini akan diikuti sebanyak 150 dosen Universitas BSI, bukan hanya dari wilayah Jakarta namun juga dari luar Jakarta.

“Hari pertama diikuti sebanyak 122 peserta mengikuti kegiatan workshop sebagai pembuka kegiatan pelatihan bahasa Inggris ‘TOEFL Online’ yang akan dilaksanakan sebanyak 13 pertemuan,” ujarnya.

Jimmi berpesan kepada seluruh peserta TOEFL Online Universitas BSI untuk menyiapkan diri dalam mengikuti pelatihan TOEFL Online yang akan berlangsung sejak 1–31 Maret 2021 ini secara daring. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk melakukan pengerjaan mini TOEFL.

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Lembaga Bahasa Universitas BSI Beri Edukasi Pelatihan TOEFL Online […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.