HIMASI UBSI Tasikmalaya Gelar LPJ dan Sertijab Pengurus Kepengurusan Baru

0 130

JAKARTA BSI NEWS.

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Tasikmalaya mengadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Sertijab(Serah Terima Jabatan) sebagai agenda terakhir kepengurusan HIMASI periode 2020/2021, Jl.Tanuwijaya No.4, Empangsari, Kec.Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (10/03).

Kegiatan ini diselenggarakan secara Online melalui aplikasi zoom meeting pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Kepala Program Study sekaligus Pembina HIMASI yaitu Bapak Deddy Supriadi, M.Kom dan diikuti oleh Anggota kepengurusan HIMASI 2020, yang terdiri dari mahasiswa tingkat 1,2,dan 3. Kegiatan ini berjalan lancara dengan membahas laporan hasil pertanggung jawaban kepengurusan HIMASI di tahun 2020, hasil kegiatan program kerja selama satu periode terakhir serta sekaligus mengadakan sertijab kepada ketua himasi periode berikutnya.

Kepengurusan HIMASI 2020 sudah mengadakan 2 kali webinar yaitu “Menghasilkan Uang dari Youtube dan Blog” dan “Workshop Mendeley 2020”. Semua webinar berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti.

Organisasi merupakan tempat atau wadah dimana orang-orang berkumpul, bekerjasama secara sistematis, terencana, terorganisasi, terpimpin dan terkendali untuk mencapai tujuan bersama. Suksesnya sebuah organisasi bergantung pada regenerasi yang ada, sebuah regenerasi diadakan selalu dengan harapan untuk peningkatan yang lebih baik dari periode organisasi sebelumnya. Penentuan regenerasi yang tepat akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi. Semoga HIMASI akan tetap selalu Berjaya.(Rivalda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.