Incubator Centre UBSI mengadakan lomba WBC Wiramuda Business Competetion UBSI 2021

0 65

SURAKARTA BSI NEWS.

Halo sobat news, Incubator Centre UBSI mengadakan lomba WBC Wiramuda Business Competetion UBSI 2021 yang diikuti oleh seluruh kampus UBSI. Lomba ini sebagai media bahwa mahasiswa UBSI memiliki kesiapan dalam berbisnis di era industry 4.0. Mahasiswa UBSI Kampus Surakarta program studi D3 Informasi berhasil meraih juara tiga di lomba Wiramuda Business Competition. Juara tiga ini diperoleh dengan mengusung tema yaitu bidang usaha atau bisnis Software Application , usaha ini bernama CV. MCC (Media Cipta Creative).

Software Development ini di prakarsai oleh Kunto Agus Mardono (Ketua), Maya Esa Permana (CMO), Herlambang Gilang (COO), Hamdan Sakura (CFO) dan Lucky Budhi Utomo (Programmer). CV. MCC sudah berdiri sejak 2018 dengan pencaipaian yang sangat gemilang.

Acara pengumuman menjadi juara tiga pada hari Selasa 16 Maret  2021 melalui media zoom. Kunto Agus Mardono selaku ketua mengucapkan “Terimakasih kepada team yg sdh bekerja keras ada mas luky, mas gilang, mas hamdan dan mbak maya Kalain luar biasa bisa mewakili lomba antar bsi se Indonesia”, prestasi ini merupakan perestasi yang membanggakan oleh UBSI Kampus Surakarta. Ketua program studi Sistem Informasi Akuntansi Ibu Candra Agustina menuturkan “Dengan adanya perestasi ini dari mahasiswa UBSI kampus Surakarta diharapkan kedepannya menjadi motivasi positif bagi adik tingkat agar lebih berprestasi lagi ”. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.