5 Keuntungan Kuliah Sarjana di Universitas BSI Purwokerto

3 1,409

Purwokerto BSI news.

Menjadi mahasiswa merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh sebagian besar lulusan SMA/SMK/Sederajat. Saat ini, untuk melanjutkan program studi tentu terdapat pertimbangan tersendiri. Selain biaya, tentunya kamu dapat melanjutkan pendidikan dengan memperhatikan beberapa keunggulan dari kampus yang kamu ambil.

los hombres en la salud de los medicamentos cialis

Kuliah Sarjana di Universitas BSI Purwokerto

Sebelum memutuskan untuk menjadi mahasiswa, kamu dapat memilih jenjang apa yang akan kamu ambil. Saat ini, terdapat berbagai pertimbangan untuk mengambil Diploma atau Sarjana. Jika menilik lama waktu pendidikan, diploma tentu akan lebih cepat selesai jika dibandingkan dengan sarjana. Program Diploma hanya ditempuh dengan waktu 6 semester saja sedangkan untuk strata-1 kurang lebih ditembuh dengan waktu pendidikan 8 semester.

Universitas BSI Purwokerto merupakan salah satu kampus IT yang membuka program studi Sistem Informasi dan Teknologi Komputer. Di kampus ini, kamu dapat memilih untuk menempuh program studi Sistem Informasi dengan jenjang Diploma III (D3) dan juga Sarjana (S1) sekaligus. Dengan program Diploma Sarjana (D/S) kamu dapat memiliki beberapa keuntungan dalam menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Keuntungan Program Diploma Sarjana Universitas BSI Purwokerto

Genrasi muda di era millenial seperti ini tentunya harus lebih kreatif dan dapat melihat peluang dengan lebih seksama tidak terkecuali saat mengambil pendidikan di perguruan tinggi. Diploma Sarjana menjadi salah satu program yang menguntungkan bagi mahasiswa. Berikut beberapa keuntungan Program Diploma Sarjana di UBSI Kampus Purwokerto.

  1. Mendapatkan Dua Ijazah

Program Diploma Sarjana Universitas BSI Purwokerto membantu kamu untuk meperoleh dua gelar sekaligus. Hal itu tentu dapat meningkatkan kualifikasi diri kamu dengan keahlian yang dimiliki. Jika dibandingkan dengan mengambil program Sarjana dengan satu ijazah saja, tentu dua Ijazah dengan kurun waktu yang sama lebih baik bukan?

  • Biaya Kuliah Lebih Terjangkau

Dengan mengikuti Program Diploma Sarjana, kamu dapat menempuh pendidikan dengan biaya yang lebih terjangkau. Jika kamu mengambil program Diploma saja, lalu melanjutkan melalui program transfer, tentu kamu membutuhkan biaya lebih bukan. Dengan program ini, kamu dapat langsung menempuh pendidikan setelah selesai menempuh semester 6.

  • Waktu Kuliah Lebih Singkat

Program studi S1 biasanya menempuh pendidikan 8 semester tatap muka, namun berbeda jika kamu mengambil program Diploma Sarjana. Kamu dapat melakukan kuliah tatap muka selama enam semester, namun dua semester selanjutnya kamu dapat mengikuti perkuliahan secara e-elarning. Bagaimana? Sangat efisien waktu bukan?

  • Merebut Peluang Kerja

Setelah kamu mendapatkan ijazah D3, tentunya kamu dapat terjun di dunia kerja. Dengan ijazah Diploma yang kamu miliki, kamu dapat berkarir dan sambil melanjutkan pendidikan Sarjana secara elearning. Setelah kamu menyelesaikan pendidikan S1, kamu dapat menggunakan ijazah kamu untuk promosi di perusahaan tempat kamu bekerja.

  • Biaya Kuliah Dapat Diangsur

Jika kamu masih merasa biaya kuliah masih menjadi halangan terbesar kamu untuk menempuh pendidikan, maka saatnya kamu mengambil program Diploma Sarjana di Universitas BSI Purwokerto. Biaya kuliah yang dapat diangsur tentu tidak akan memberatkan kamu. Dengan sekitar 600 ribu rupiah perbulan, kamu dapat menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Mengambil program Diploma Sarjana menjadi salah satu peluang untuk dapat lebih cepat meraih karir. Saat ini, kamu dapat melakukan pendaftaran dengan menggunakan aplikasi M-PMB UBSI yang dapat di download di Playstore. Kamu dapat menghubungi Universitas BSI Purwokerto untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

3 Comments
  1. Yarren says

    Kalau ambil lulusan S1 sampai selesai,kalau total biaya Cash nya berapa? Apakah Ada diskon?

  2. Yarren says

    Kalau ambil lulusan S1 sampai selesai,kalau total biaya Cash nya berapa? Apakah Ada diskon?

    1. Ana Ramadhayanti says

      bisa langsung cek untuk biayanya, di sosial media UBSI di instagram @kuliahbsiaja atau tanya-tanya di nomor WhatsApp yang tertera di laman bsi.today , semoga bisa membantu 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.