AKSI PENGGALANGAN DANA BEM DAN ORMAWA BSI KOTA TEGAL UNTUK KORBAN NTT

0 16

BSI NEWS TEGAL. Awal Bulan ini Tepatnya 4 April 2021, saudara-saudara kita yang berada di daerah Nusa Tenggara Timur atau tepatnya pada Kabupaten Flores Timur mendapatkan musibah bencana banjir dan tanah longsor. Dengan adanya bencana tersebut, banyak pihak yang mulai terbuka hati untuk membantu korban bencana dan melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara-saudara kita di sana. Begitu pula yang dilakukan pengurus ORMAWA Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Tegal yang terdiri dari BEM, HIMASA, HIMATK, HIMSI, dan UKM.

Kamis, 08 April 2021 sebagian anggota BEM dan ORMAWA UBSI Kampus Tegal mulai mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Flores Timur, Kegiatan ini atas dasar kepedulian BEM dan ORMAWA UBSI terhadap korban bencana banjir dan longsor yang menimpa Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penggalangan dana ini dilakukan dengan cara turun ke Jalan Raya tepatnya pada pemberhentian lampu merah di daerah Tegal. BEM dan ORMAWA UBSI mengadakan kegiatan penggalangan dana di 2 wilayah yang tersebar di wilayah Slawi dan wilayah Kota Tegal untuk di wilayah Slawi dilakukan pada Jl. Jatibarang – Slawi, Karangjongkeng, Pakembaran (Lampu Merah Patung Obor) dan Jl. Banjaranyar-Tegal (Procot) dan untuk di wilayah Kota Tegal dilakukan pada Jl. Mayjend Sutoyo no.54 (Lampu Merah Mcd Tegal) dan Jl. AIP KS Tubun No.2 (Lampu Merah RS Kardinah). Pada hari pertama Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. Di hari kedua dilaksanakan dari jam 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Donasi yang dikumpulkan  akan disalurkan secara langsung melalui pihak ACT. Dana ini nantinya akan dibagikan secara merata untuk korban bencana longsor di Flores Timur. Terima kasih kepada seluruh mahasiswa, dosen dan karyawan UBSI Kota Tegal serta masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan donasi untuk korban bencana tanah longsor dan banjir tersebut. Semoga dana yang sudah terkumpul dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.