Bersinergi dalam berorganisasi melalui Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA)

0 61

BSI NEWS. Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Utama Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Pengurus HIMASA 2021 yang bertema “Pimpinan Baru Yang Bersinergi Dimasa Pandemi” tepatnya pada tanggal 11 April 2021 yang diadakan secara online via Zoom.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 23 partisipan, pengurus HIMASA 2020, Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, Pembina HIMASA dan Wakil Pembina HIMASA. Acara ini dipandu oleh Sinta Febriani selaku Moderator. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB serta penyampaian tata tertib yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

Sambutan dari Bapak Adi Supriyatna, M. Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, kemudian Pembina HIMASA oleh Bapak Ahmad Yani, MM, M. Kom serta Yohanna Natasha selaku Ketua HIMASA 2020, penyampaian program kerja dan pencapaian HIMASA 2020 dan Serah Terima Jabatan dari Pengurus 2020 kepada Pengurus 2021 dengan Penyematan Seremonial oleh Ketua Program Studi kepada Badan Pengurus Harian (BPH) secara simbolis.

Selanjutnya masuk kepada sesi pengenalan Struktur Kepengurusan HIMASA 2021. Kegiatan ini bermanfaat untuk; 1) Memperdalam program kerja 2) Meningkatkan kemampuan pengelolaan kinerja yang baik dan 3) Mampu meningkatkan kreatifitas. Acara ditutup dengan present dari Pengurus 2021 kepada Pengurus 2020 serta salam penutup dari Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, Pembina HIMASA serta moderator. Menurut Ririn Karina selaku Ketua HIMASA 2021 mengatakan “Acara berjalan lancar memberikan semangat dan penuh sinergi”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.