Bulan Suci Ramadhan, UBSI Kampus Kota Tasikmalaya Bagi-Bagi Sembako

1 74

BSI NEWS TASIKMALAYA. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan sangat ditunggu kedatangannya oleh umat Islam dikarenakan pada bulan ini, segala kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, umumnya masyarakat melakukan beberapa persiapan khusus seperti berbelanja kebutuhan pokok sampai dengan berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Universitas BSI Kampus Kota Tasikmalaya juga melakukan kegiatan khusus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini dengan membagikan sembako kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan pada hari Kamis, 15 April 2021 oleh Bapak Agung Baitul Hikmah, M.Kom selaku Kepala Kampus Universitas BSI Tasikmalaya dengan menerapkan protocol Kesehatan yang ketat mengingat pandemic yang masih berlangsung hingga saat ini.  Kegiatan ini dilakukan selain dalam rangka menyambut bulan suci, juga bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar lingkungan kampus yang membutuhkan agar sinergi antara kampus dan lingkungan sekitar tetap terjalin dengan baik.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan juga masyarakat sekitar merasa terbantu dengan adanya sembako dari Universitas BSI yang dibagikan diawal bulan suci Ramadhan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan baik antara Universitas BSI dengan karyawan dan lingkungan sekitar bisa terus positif” tutur Agung.

Pembagian sembako dilakukan di Universitas BSI Kampus Kota Tasikmalaya dan dihadiri oleh beberapa karyawan dan masyarakat yang diundang sebagai penerima sembako. Dalam acara pembagian sembako juga diterapkan protocol Kesehatan, setiap undangan harus memakai masker dan mencuci tangan sebelum menerima bantuan selain itu pengambilan dokumentasi juga dilakukan dengan menjaga jarak dan jumlah undangan juga tidak terlalu banyak, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan. Acara pembagian sembako ini dilakukan dengan tertib dan sesuai protocol Kesehatan agar penerima dan penyalur sembako bisa tetap sehat di era pandemic. /*RCB

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Bulan Suci Ramadhan, UBSI Kampus Kota Tasikmalaya Bagi-Bagi Paket Sembako  […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.