Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ( HIMSI ) UBSI Kampus Kota Surakarta Bagi – Bagi Takjil

3 99

BSI NEWS Surakarta, 18 April 2021 – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan sangat ditunggu kedatangannya oleh umat Islam dikarenakan pada bulan ini, segala kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1438 H yang penuh berkah ini Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ( HIMSI ) Universitas Bina Sarana Informatika ( UBSI ) Kampus Kota Surakarta mengadakan Bakti Sosial Bagi Takjil Bersama HIMSI.  Kegiatan Bakti Sosial Bagi Takjil Bersama HIMSI ini diadakan di persimpangan jalan antara Jl. Letjen Sutoyo dan Jl. Merbabu Selatan, Cengklik, Nusukan, Surakarta. Kegiatan ini berupa pembagian takjil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada para tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan dan para ojol ( ojek online ) serta mereka yang memang membutuhkan.

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan pada hari Minggu, 18 April 2021 oleh Havid Zaeni Al Muttaqien selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ( HIMSI ) Universitas BSI Kampus Kota Surakarta. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 16.00 sampai menjelang waktu berbuka puasa dan kegiatan diakhiri dengan menunaikan sholat maghrib berjamaah.

“Dengan adanya kegiatan baksos ini, diharapkan takjil yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga. Dan semoga kegiatan ini dapat menggugah semangat saling berbagi ditengah pandemi seperti sekarang ini.” tutur Doddy Satrya Perbawa selaku penanggung jawab dalam kegiatan baksos ini.

Acara pembagian takjil ini dilakukan dengan tertib dan sesuai protokol kesehatan agar penerima dan penyalur takjil bisa tetap sehat di era pandemik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.