Universitas BSI Jalin Kerjasama Bidang Pengabdian Masyarakat Dengan LKSA Nurul Iman Karawang

1 55

Karawang BSI-News

Telah dilaksanakan Penandatangananan MoU atau Nota Kesepahaman antara Universitas BSI dengan LKSA Nurul Iman. Acara Penandatanganan MoU dilakukan oleh Dr.Mochamad Wahyudi, MM., M.Kom., M.Pd Selaku Rektor Universitas BSI dalam kesempatan ini diwakili oleh Bapak Dede Firmansyah, M.Kom selaku (Kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Kabupaten Karawang), dengan Dra. Dewi Sundari selaku Ketua LKSA Nurul Iman., 17 Juni 2021.

Penandatangananan MoU atau Nota Kesepahaman Bertempat di Kantor Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Karawang (LKSA Nurul Iman). Di saat proses penandatanganan, Bapak Dede Firmansyah, M.Kom menyampaikan bahwa MoU ini sangat penting karena akan menjadi pedoman serta payung hukum dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk Pihak Kampus juga pihak dari Mitra dalam hal ini yaitu LKSA Nurul Iman.

Nota Kesepahaman ini dibuat dengan tujuan untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui kerja sama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.Uraian lebih lengkap isi dari MoU ini tertuang dalam draft Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani oleh Kepala Universitas BSI Kampus Karawang, Bapak Muhammad Tabrani, M.Kom dengan Ketua LKSA Nurul Iman.

“Dengan dukungan dari LPPM Universitas BSI, Saat ini telah dilaksanakan seminar dan workshop yang dilakukan Dosen-dosen Universitas BSI untuk Anak-anak serta staff LKSA dengan memberikan materi-materi yang sesuai dengan minat pihak LKSA Nurul Iman.” pungkasnya.

“Terimakasih banyak teruntuk pihak dari Kampus Universitas Bina Sarana Informatika yang telah  melakukan MoU dengan kami dari LKSA Nurul Iman. Semoga dengan adanya MoU ini akan berdampak baik bagi semua pihak terutama di bidang pengabdian masyarakat” Ujar Ketua LKSA Nurul Iman dalam sambutannya.

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Universitas BSI Jalin Kerjasama Bidang Pengabdian Masyarakat Dengan LKSA Nurul Iman Karawang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.