Pemanfaatan Teknologi Informasi Sebagai Sarana Marketing

1 26
teknologi informasi
Dok. Universitas BSI

Bekasi, BSINews – Prodi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan pengabdian masyarakat (PM) kepada warga RT 16 RW 08 perumahan Griya Srimahi Indah, desa Srimahi, kecamatan Tambun Utara, kabupaten Bekasi.

Melalui tim PM Universitas BSI yang diketaui Esty Purwaningsih dan beranggotakan Indarti, Marlina dan Suhar Janti serta beberapa orang mahasiswa memberikan workshop ‘Pemanfaatan Teknologi Informasi Sebagai Sarana Pembelajaran dan Marketing’, Sabtu, (6/11).

Indarti mengatakan, workshop ini dimulai dengan memperkenalkan tata cara menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, untuk mencegah pandemi Covid-19

Baca juga: Dampak Teknologi dan Literasi Digital Bagi Pelaku Usaha Kecil

Pemanfaatan teknologi informasi tingkatkan efektivitas

“Pemanfaatan teknologi informasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan efektivitas dalam pelaksanaan proses pembelajaran yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan hasil belajar siswa serta mutu individu para peserta didik dalam hal penggunaan teknologi informasi secara lebih tepat dan bermanfaat,” ujar Indarti, Sabtu, (6/11).

Selain itu, dengan banyaknya pengembangan aplikasi yang ada saat ini, ternyata ada aplikasi alternatif yang bisa digunakan oleh setiap orang dengan lebih mudah dan secara gratis, yaitu Canva.

Baca juga: Tips dan Trik Penggunaan Teknologi Digital Sebagai Strategi Marketing Produk UMKM

Acara terakhir ditutup oleh Esty. Dalam sambutannya, ia berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menyalurkan ilmu yang dimiliki oleh dosen dari Universitas BSI warga RT 16 RW 08 perumahan Griya Srimahi Indah, desa Srimahi, kecamatan Tambun Utara, kabupaten Bekasi.

Begitu juga para warga tersebut, mengucapkan banyak terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan berlanjut untuk kedepannya.(ACH)

1 Comment
  1. […] Baca juga: Pemanfaatan Teknologi Informasi Sebagai Sarana Marketing […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.