Universitas BSI Kampus Purwokerto Support Lomba Tiktok Education Competition

0 6

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto dukung OSIS SMA Negeri 1 Bukateja dalam menyelenggarakan Lomba Tiktok Education Competition.

PURWOKERTO, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto berikan dukungan kepada OSIS SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga dalam menyelenggarakan Lomba TikTok Education Competition. Lomba ini diselenggarakan sejak 29–31 Oktober 2021  dan pemenang diumumkan pada 1 Oktober 2021 lalu.

Kolaborasi SMA N 1 Bukateja dengan Universitas BSI kampus Purwokerto dalam menyelenggarakan TikTok Education Competition ini merupakan salah satu bentuk dukungan kampus terhadap pemanfaatan media digital. Utamanya dalam memberikan edukasi dan informasi positif. Lomba TikTok Education Competition dengan tajuk ‘Daring Tanpa Boring’ ini diperuntukan untuk siswa/i SMA Negeri 1 Bukateja secara gratis.

“Lomba ini terselenggara karena adanya semangat dari siswa/i SMA Negeri 1 Bukateja untuk menjadikan Tiktok sebagai media berbagi informasi yang edukatif. Dengan adanya lomba ini, diharapkan pemanfaatan Tiktok di kalangan siswa/i akan lebih baik lagi. Tentunya Universitas BSI Kampus Purwokerto sangat mendukung diadakannya kegiatan ini”, ujar Vadlya selaku koordinator markom Universitas BSI kampus Purwokerto, Senin (8/11).

Baca Juga : Miliki Bakat Desain Grafis, Rifky Raih Beasiswa Talenta Digital

Universitas BSI Dukung Kegiatan Lomba TikTok Education Competition SMA Negeri 1 Bukateja

Vadlya juga menambahkan, support yang diberikan kampus ke pihak sekolah dalam TikTok Education Competition ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan. Kali ini Universitas BSI kampus Purwokerto memberikan dukungan berupa hadiah yang dipersembahkan kepada para pemenang lomba TikTok Education Competition.

Sementara itu, Chandra Kesuma, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto mengungkapkan bahwa, penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh pihak kampus kepada para pemenang di SMA Negeri 1 Bukateja.

“Universitas BSI kampus Purwokerto selalu siap dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh sekolah. Baik itu kegiatan OSIS ataupun kegiatan lainnya, apalagi untuk kegiatan yang berbau pemanfaatan teknologi”, ucap Chandra.

Baca Juga : Cara Belajar Digital Marketing Dari Aplikasi TikTok

Universitas BSI kampus Purwokero selalu siap memberikan dukungan kepada sekolah-sekolah yang ingin bekerja sama dalam memompa kreativitas dalam pemanfaatan teknologi di masyarakat.

“Kedepannya, kami membuka kerja sama yang seluas-luasnya untuk berbagai pihak untuk berbagai kegiatan yang positif dalam rangka memaksimalkan pemanfaatan teknologi di era digital”, tutup Chandra. BLL/LAG

Leave A Reply

Your email address will not be published.