Prodi Bahasa Inggris Universitas BSI Gelar Seminar Online Tentang Digital Marketing

1 95

JAKARTA, BSINews – Pada Kamis, 18 November 2021, Prodi Sastra Inggris menyelenggarakan seminar online Social and Digital Media Writing dengan tema “Learning How To Be A Creative Content Creator With Tiktok” bagi mahasiswa semester 5, 7 dan 9.  Kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan di setiap semester.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dan dilatih untuk mengetahui caranya menjadi seorang content creator atau youtuber dengan baik dan kreatif dalam Bahasa Inggris cepat dan efisien.

Baca Juga : Pemanfaatan Media Digital Untuk Publikasi Museum

Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi mahasiswa untuk dapat memacu mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan  meningkatkan kemampuan dalam menambah keterampilan menjadi seorang content creator atau tiktokers dalam Bahasa Inggris.

Narasumber sangat gamblang sekali dalam menjelaskan materi kepada seluruh mahasiswa dan selalu diberikan contoh-contoh yang sangat kekinian dan uptodate disertai banyak gimmick dan games dipandu oleh salah satu rekan narasumber.

Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting, dilaksanakan dalam 1 hari. Dengan dihadiri oleh 150 orang peserta dimana para peserta sangat antusias dan serius sekali mendengarkan materi yang disampaikan. Slide demi slide dipaparkan dengan sangat baik sambil sesekali tertawa akan hal-hal yang lucu tentang kejadian atau pengalaman dari narasumber kian menjadikan  acara ini menarik untuk disaksikan terus menerus.

Baca Juga : Cara Belajar Digital Marketing Dari Aplikasi TikTok

Di akhir acara seminar akan diberikan sertifikat yang merupakan bentuk luaran dari terselenggaranya acara seminar ini.

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Prodi Bahasa Inggris Universitas BSI Gelar Seminar Online Tentang Digital Marketing […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.