Prodi SIA Kampus Bogor Beri Apresiasi Hasil Sertifikasi Zahir Mahasiswa

2 123

BOGOR, BSINews — Prodi SIA (Program Studi Sistem Informasi Akuntansi) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor, telah melaksanakan sertifikasi Zahir Accounting pada Juli 2021 lalu. Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh kampus Universitas BSI untuk progroam studi SIA, dengan total 186 peserta dan dilakukan secara online. Peserta sertifikasi menjawab 100 soal pilihan ganda dan mengerjakan studi kasus yang wajib diimplementasikan ke aplikasi Zahir Accounting.

Baca juga: Gelar Hangout Bersama Sekolah, Universitas BSI Bogor Sukses

Prodi SIA

Sri Wasiyanti selaku ketua prodi SIA, Universitas BSI kampus Bogor mengatakan, dari seluruh peserta, terpilih delapan peserta terbaik yang memiliki nilai tertinggi.

“Salah satunya yakni Sekar Suciana Harum Dhani, dari prodi SIA Universitas BSI kampus Bogor, yang berhasil meraih nilai tertinggi dengan nilai akhir yaitu 99,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (29/11).

Baca juga: Sumber Daya Manusia yang Kompetitif

Ia menyebutkan, Sekar merupakan mahasiswa aktif di semester III, kelas 11.3A.13, mendapatkan apresiasi dari PT Zahir Internasional berupa satu buah printer. Pemberian apresiasi ini dilakukan di Universitas BSI kampus Bogor, Rabu (24/11), lalu.

“Dengan kegiatan sertifikasi Zahir ini, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa/i terutama dalam mengimplementasikan Zahir Accounting,” tutupnya. (UMF)

2 Comments
  1. […] Baca Juga: Prodi SIA Kampus Bogor Beri Apresiasi Hasil Sertifikasi Zahir Mahasiswa […]

  2. […] Baca Juga : Prodi SIA Kampus Bogor Beri Apresiasi Hasil Sertifikasi Zahir Mahasiswa […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.