Atlet Universitas BSI Ikuti Kejuaraan Karate BK PORPROV Jawa Barat

2 30

TASIKMALAYA, BSINews –Pembinaan olahraga di Provinsi Jawa Barat, kini telah direncanakan secara terintegrasi dan konkrit dari seluruh cabang olahraga baik yang bersifat olympic sport maupun non olympic sport. Hal ini membuat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, menggelar Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat ke XIV.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 5–10 Desember 2021, di GOR Gotong Royong, Subang, untuk kejuaraan karate. Muhamad Ilham Suparman, yang merupakan mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya turut serta mengikuti seleksi atlet dalam kejuaraan PORPROV Jawa Barat tahun 2021.

Baca Juga: Mahasiswa BSI Menjuarai Kejuaraan Karate Nasional

Ilham, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa, setelah melalui seleksi ketat, akhirya ia terpilih menjadi peserta pada kejuaraan karate BK PORPROV Jawa Barat, dari Kabupaten Tasikmalaya pada kategori Kata Beregu.

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi peserta, meskipun tidak lolos menjadi juara dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada keluarga, teman, pelatih yang sudah membimbing saya sampai saat ini serta kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya atas dukungannya untuk mengikuti kejuaraan ini. Walaupun belum bisa memberikan yang terbaik, saya akan berusaha untuk meraih prestasi pada kejuaraan yang akan datang. Saya akan berusaha lebih giat lagi, dan target selanjutnya menjadi juara. Tentunya dengan latihan lebih giat lagi dan menjaga kondisi fisik,” ujar Ilham dalam rilis yang diterima, Selasa (14/12).

Baca Juga: UKM Karate BSI Memboyong 4 Piala Pada Kejurnas Open Tournamen IV

Menanggapi hal ini, koordinator bidang kemahasiswaan Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Miftah Farid Adiwisastra, sangat mengapresiasi Ilham yang telah giat berlatih untuk mengikuti seleksi kejuaraan BK PORPROV Jawa Barat.

“Terimakasih Ilham sudah mengikuti kejuaraan BK PORPROV Jawa Barat. Meskipun tidak menjadi juara jangan patah semangat, terus giat berlatih dan kerja keras untuk meraih prestasi yang sangat membanggakan bagi Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” tutup Miftah. (RDX)

2 Comments
  1. […] Baca Juga : Atlet Universitas BSI Ikuti Kejuaraan Karate BK PORPROV Jawa Barat […]

  2. […] Baca Juga : Atlet Universitas BSI Ikuti Kejuaraan Karate BK PORPROV Jawa Barat […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.