Tax Center Universitas BSI Rekrut Relawan Pajak 2022

0 18

JAKARTA, BSINews – Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Tax Center Universitas BSI, mengadakan rekruitmen Relawan Pajak 2022. Relawan pajak ini, nantinya akan ditempatkan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kanwil Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Baca Juga : Tax Center Universitas BSI Ikuti Tax Center Gathering 2021 DJP

Seno Sudarmono Hadi, selaku staff Tax Center Universitas BSI mengatakan, tujuan perekrutan ini untuk mendapat calon relawan pajak, yang memiliki wawasan dan edukasi yang tinggi. Sehingga, mereka yang terpilih nanti, dapat melaksanakan misi sebaik mungkin, terkait pelaporan E-SPT pada KPP Kanwil Jakarta Timur maupun Jakarta Barat.

“Perekrutan ini sudah dari tanggal 23 Desember 2021 dan akan berakhir pada 21 Januari 2022. Sampai pendaftaran ditutup, ada 96 mahasiswa pendaftar dari program studi Manajemen Pajak, Akuntansi, Administrasi Perkantoran serta Administrasi Bisnis dan Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI,” tambahnya.

Dari total 96 mahasiswa yang terjaring, berhasil meloloskan 51 relawan pajak tax center Universitas BSI. Sebanyak 31 orang relawan pajak akan ditempatkan di KPP Pratama DJP Jakarta Barat dan 20 orang lainnya di KPP Pratama DJP Jakarta Timur.

Baca Juga : Peran Tax Center Menjadi Penggerak Sadar Pajak, Bagi Masyarakat

“Para pendaftar relawan pajak ini, harus mengikuti tahapan seleksi adminitrasi, test tertulis dan terakhir adalah tes wawancara yang meliputi penilaian integritas, komitmen, profesionalisme dan pelayanan. Semoga duta relawan pajak Tax Center Universitas BSI 2022 yang terpilih, dapat menjalankan misi serta amanah dalam mengemban tugas dari DJP Kanwil Jakarta Barat maupun Jakarta Timur,” tutup Seno.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.