Sosialisasi Outline TA, Bantu Persiapan Tugas Akhir Mahasiswa

0 52

BSINews, Jakarta – Program studi (prodi) Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan sosialisasi outline TA bagi mahasiswa semester 6.

Sosialisasi outline TA  ini dilaksanakan pada Senin (7/2), pukul 15.30 – 18.30 WIB secara daring melalui zoom dengan menghadirkan ketua prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI, Fera Nelfianti.

Menurutnya, sosialisasi outline TA ini dilakukan agar mahasiswa lebih siap dalam memilih outline Tugas Akhir. Harapannya, agar mahasiswa bisa memilih outline sesuai dengan jurusannya, dan tidak asal pilih.

Baca Juga : Bersama Prodi Teknologi Komputer Universitas BSI Kenali Outline PKL

“Terdapat 7 outline Tugas Akhir yang dapat dipilih oleh mahasiswa yaitu kualitatif deskriptif, kuantitatif dengan data primer, kuantitatif dengan data sekunder, kuantitatif dengan data komparatif, kewirausahaan mandiri, outline pandemi kuantitatif dan outline pandemi literatur/dokumen,” papar Fera pada Senin (7/2).

Lanjutnya, mahasiswa dapat memilih salah satu dari 7 outline tersebut, sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga : Prodi SIA Meningkatkan Karya Ilmiah Bermutu Dengan Outline Tugas Akhir

Selain itu, Fera juga meyampaikan terkait proses bimbingan Tugas Akhir. Ia berharap, mahasiswa selalu mengedepankan kode etik yang berlaku selama proses bimbingan Tugas Akhir, memperhatikan etika pada saat bimbingan dengan dosen pembimbing dan juga menjaga sikap pada saat melakukan riset di perusahaan.

“Semoga proses bimbingan Tugas Akhir bisa berjalan dengan lancar, seluruh mahasiswa semester 6 bisa lulus bersama-sama dan selalu menjaga nama baik almamater Universitas BSI,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.