Ayo Ikut Olimpiade Akuntansi

0 18

Jawa Tengah, BSINews—Ayo ikut olimpiade akuntansi. Setiap generasi muda pasti punya jiwa petualang, sebab mereka suka sekali tantangan. Mampu menaklukan sesuatu dengan skill yang dimiliki bisa jadi kebanggaan. Karena itu, generasi muda senang sekali berkompetisi.

Buat kalian, generasi muda yang suka berkompetisi dan haus bergelar juara. Ayo ikuti Olmpiade Akuntansi 2022 yang diselenggarakan oleh SMK 3 Tegal bekerjasama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Kegiatan ini terbuka untuk umum, tingkat SMK/SMA/MA se-karesidenan Pekalongan.

Baca juga: Siap Berkompetisi Ditingkat Nasional, Universitas BSI Kirimkan 80 Topik Kreatif di Ajang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021

Ayo Ikut Olimpiade Akuntansi

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Marketing and Communication Universitas BSI mengatakan Olimpiade Akuntansi dengan tema “Let’s Join and Compete To be The Best Accounting Talents” ini digelar untuk menantang generasi muda yang mengaku berjiwa kompetisi dan hobi menaklukkan sesuatu.

“Di kompetisi bergengsi ini, para juara selain mendapat label seorang berkompeten di bidang akuntansi, tentu juga akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan juga piala, sertifikat dan marchandise dari sponsor,” ungkapnya pada media, Jumat (11/2).

Ayo segera daftarkan diri, ajaknya pada generasi muda se-karesindenan Pekalongan untuk melakukan pendaftaran melalui link oa.bsi.today dan ini gratis, batas pendaftaran 10 Maret 2022.

“Babak penyisihan akan dilaksanakan pada 19 Maret 2022 dan babak final pada 26 Maret 2022. Untuk narahubung silahkan pada nomor 085626385181 dan 085640044801,” katanya.

Baca juga: Universitas BSI Siapkan Mahasiswa Delegasi Terbaik untuk Ikuti Kompetisi Bergengsi

Olimpiade ini, imbuhnya menjelaskan memiliki ketentuan wajib pelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat di karesidenan Pekalongan, pria/wanita < 20 tahun, siswa yang aktif dan punya keahlian bidang akuntansi, wajib upload kartu pelajar saat registrasi dan registrasi silahkan lakukan pada link tersedia.

“Acara ini didukung oleh MTryout, DCC (BSI Digital Creative Center) dan Milenianews.com, PanturaTerkini.com, Bintang Sekolah Indonesia, BSINews juga KhatulistiwaHits sebagai media partners. Jadi, ayo segera daftarkan diri dan menangkan kompetisi Olimpiade Akuntansi ini,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.