Siswa Bajiri Booth Universitas BSI, di Purbalingga Campus Fair 2022

0 9

BSINews, Purbalingga- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto, turut meramaikan acara Purbalingga Campus Fair 2022. Acara yang digelar di gedung olahraga Mahesa Jenar Purbalingga ini, diadakan selama tiga hari mulai dari 4 sampai 6 Februari 2022.

Pada acara yang digelar rutin tiap tahun ini, dibuka secara langsung oleh Bupati Purbalingga. Selain memberikan informasi tentang kampus dan jurusan yang diminati oleh siswa-siswi SMA/SMK, Purbalingga Campus Fair juga dimeriahkan dengan adanya pentas seni, talk show, penampilan dari pemenang ‘accoustic and dance competition’, Awarding, Foodcourt, serta berbagai doorprize menarik.

Baca Juga:Universitas BSI Ambil Bagian Virtual 3D Job Fair & Entrepreneur Expo 2021

Chandra Kesuma, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto menerangkan bahwa, kegiatan Campus Fair ini ditujukan bagi siswa SMA/SMK yang nantinya akan melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan Purbalingga Campus Fair, hadir beberapa Universitas, yang salah satunya adalah Universitas BSI. Menurutnya, stand booth Universitas BSI mendapatkan atensi yang cukup banyak dari para pengunjung.

“Acara ini terbuka untuk umum dan dihadiri oleh mayoritas oleh siswa SMA/SMK. Jadi kami membuat booth semenarik mungkin, untuk mendatangkan pengunjung. Selain memberikan infromasi tentang Universitas BSI, kami juga menyediakan doorprize bagi perserta yang mengunjungi booth kami,” ucap Minggu (6/2).

Ia menambahkan, acara Purbalingga Campus Fair merupakan salah satu pameran pendidikan terbesar di Kabupaten Purbalingga. Sehingga ada banyak kampus yang mengikuti pameran ini.

Baca Juga: BSI Mewujudkan Generasi Muda Sukses Berkarir Gemilang Berwirausaha

Dalam kegiatan Campus Fair ini, Universitas BSI juga menyosialisasikan PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) serta program studi unggulan.

“Dengan adanya Purbalingga Campus Fair ini, diharapkan semakin banyak anak muda yang memiliki minat untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi,” tutup Chandra. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.