Universitas BSI Kampus Bogor Laksanakan Evaluasi Akademik untuk Para Dosen

0 10

BOGOR, BSINews – Sebagai monitoring, mengumpulkan dan menganalisis segala bentuk data dan informasi secara sistematis, terhadap perkembangan mengajar dosen, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor melaksanakan Rapat Evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akutansi (SIA) Universitas BSI kampus Bogor.

Kegiatan evaluasi kegiatan belajar mengajar semester gasal 2021/2022 dan pembelajaran genap 2021/2022 ini, mengusung tema “Pentingnya Evaluasi Pelaksanaan KBM Guna Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Masa yang Akan Datang” yang dilakukan melalui aplikasi zoom meeting, pada Jumat (4/4).

Baca Juga : LPPM Universitas BSI Gelar Sosialisasi Sistem Monitoring dan Evaluasi

Acara ini dihadiri oleh Sugiono, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor dan Sri Wasiyanti, selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor. Dalam sambutanya, Sugiono berharap, acara rapat evaluasi akademik berjalan dengan lancar dan pembelajaran semester genap juga bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Sri Wasiyanti selaku, dalam materinya menyampaikan mengenai Visi Misi Prodi, pencapaian nilai akreditasi A untuk Prodi SIA Universitas BSI kampus Bogor. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada dosen-dosen yang telah membantu mempertahankan nilai akreditasi tersebut.

“Pada evaluasi semester genap ini, sekitar 70% dosen sudah memiliki Jabatan Fungsi Akademik. Ini merupakan sebuah kesuksesan tersendiri,” kata Sri.

Baca Juga : Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Selenggarakan Rapat UPA

Ia juga menambahkan, terkait dengan proses pengajaran yang dilakukan oleh dosen, seperti pengisian Berita Acara Pengajaran (BAP) yang baik dan benar, sehingga kekurangan-kekurangan pada semester ganjil dapat dirapikan pada semester genap 2021/2022.

“Saya menyarankan dosen-dosen Universitas BSI khususnya dari prodi SIA , untuk tetap selalu berkarya dibidang HKI, Buku Ajar, Jurnal penelitian dan untuk dapat berkoordinasi dengan staf prodi dan berkolaborasi dengan dosen lainnya,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.