Universitas BSI Akan Berbagi Ilmu di Bulan Ramadhan Bertajuk BSI Peduli

0 28

BSINews, Depok – Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia dengan penuh keberkahan, dimana pahala kebaikan sekecil apapun, akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Tak hanya sedekah materi semata, namun ilmu yang bermanfaat dapat menjadikan pahala bagi yang menyebarkannya.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda, Depok, tergerak untuk menebar ilmu agar potensi dan wawasan keilmuan yang dimiliki oleh para dosennya, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Taat Kuspriyono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Margonda mengatakan bahwa, kegiatan ‘Berbagi Ilmu’ merupakan salah satu rangkaian Agenda Ramadhan 1443 H yang bertajuk BSI Peduli.

Baca Juga : BSI Peduli “Berbagi Berkah dengan Warga Sekitar”

“Setelah sebelumnya sukses dengan BSI Berbagi Peduli yang berbentuk bakti sosial pada (2/4) dengan bersedekah ke Yayasan Panti Asuhan Darussalam dan Yayasan Panti Asuhan Sakinah Depok,” katanya.

Kini, lanjutnya menjelaskan, Universitas BSI kampus Margonda akan menggelar Berbagi Ilmu dengan tema “Social Media for Personal Branding and Online Business in Marketplace” yang akan terselenggara di Universitas BSI kampus Margonda, jl. Margonda Raya No.8, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (9/4) mendatang.

Adapun pembicara yang akan hadir yakni Syaiful Anwar dari Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI dengan materi Social Media for Personal Branding. Lalu ada Santi Rusmayanti dan Taat Kuspriyono dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI dengan materi Online Business in Marketplace.

Baca Juga : Ramadhan Peduli : UBSI Tasikmalaya Berikan Pelatihan Pembuatan Video Presentasi Menarik

“Kegiatan ini merupakan upaya kami selaku dosen yang harus dan bahkan wajib untuk menebarkan ilmu yang kami miliki, agar bermanfaat untuk masyarakat luas,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai dosen yang beragama Islam, mengajar bukan hanya menjadi mata pencaharian saja, tapi juga merupakan suatu ibadah, dan menyebarluaskannya kepada orang lain hukumnya wajib.

“Ayo tebar ilmu dan kebaikan di momen Ramadhan 1443 H tahun ini dengan Raih Pahala di Bulan Mulia dengan Melangkah Bersama Mencerdaskan Bangsa,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.