Universitas BSI Kampus Tangerang Kembali Terima Siswa OJT

0 2

BSINews, Tangerang – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Digital Creative Center (DCC), kembali menerima siswa/i untuk melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau On the Job Training (OJT) di kampus.

Penerimaan siswa OJT ini, sebagai bukti nyata, bahwa Universitas BSI mengaplikasikan tri dharma perguruan tinggi melalui pembinaan terhadap pelajar di bidang teknologi digital.

Dengan guru pendampingnya, Febrila Santika Slani kegiatan pengantaran siswa OJT dari SMK Global Mandiri Tangerang, disambut oleh Nandi Susila selaku Kepala kampus Universitas BSI kampus Tangerang dan Deni Gunawan selaku Marketing Komunikasi (Markom) Universitas BSI, di Universitas BSI kampus Tangerang (Cimone), jln. Gatot Subroto no. 8 Cimone, Tangerang, Senin (4/4).

Baca Juga : Universitas BSI Fasilitasi Siswa Dalam Dunia Digital Creative Melalui OJT

Ada 4 siswa yang akan melakukan OJT di kampus ini, antara lain, Radithya Fadhil Muzakkiy, Sabrina Junian Hamdani, Septa Nugraha Saputra, dan Syifa Nabila Abdoellah.

Nandi mengatakan, untuk periode OJT kali ini, siswa/i yang diterima, berasal dari salah satu sekolah relasi kampus yaitu SMK Global Mandiri Tangerang dengan jumlah yang diterima sebanyak 4 pelajar.

“Mereka akan melakukan OJT di kampus selama 3 bulan, dimulai pada 4 April 2022 dan diakhiri pada 4 Juli 2022. Siswa/i akan mendapatkan arahan untuk mengerjakan tugas selama masa magang dibidang content creator dan digital marketing,” ujar Nandi.

Baca Juga : Digital Creative Center Hadir, Untuk Membangun Siswa Bertalenta Digital

Selain itu, akan dibekali pula oleh pelatihan-pelatihan bersertifikat dibidang teknologi digital dan marketing, seperti pelatihan event organizer, youtuber, menulis press release, desain grafis, copy writing, public speaking, dan pelatihan menarik lainnya.

“Dengan adanya program OJT di Universitas BSI ini, diharapkan siswa/i mampu menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan mampu membantu mereka dalam meningkatkan wawasan dan kemampuan yang dimiliki dalam bidang teknologi digital, melalui pelatihan bersertifikat yang diberikan secara bebas biaya kepada siswa/i OJT di Universitas BSI,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.