Universitas BSI Kampus Cikampek Tebar Manfaat dengan Kegiatan Berbagi Ilmu

Universitas BSI Kampus Cikampek Tebar Manfaat dengan Berbagi Ilmu

0 37

BSINews, Bekasi – Di bulan Ramadan tahun ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek kembali menggelar ‘Berbagi Sesama Insan’ dengan berfokus pada kegiatan Berbagi Ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Pada kesempatan kali ini, Universitas BSI kampus Cikampek mengundang puluhan remaja Masjid Al-Ittihad. Undangan ini disambut meriah dan suka cita oleh mereka.

Kegiatan Berbagi Ilmu yang dilaksanakan pada Rabu (20/4) ini, dipandu oleh Mohammad Syamsul Azis selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Cikampek dengan menghadirkan Nurul Ichsan sebagai narasumbernya.

Baca Juga : Dosen BSI Pontianak Berbagi Ilmu “Ide dan Konsep Bisnis Online Syariah”

Universitas BSI kampus Cikampek Tebar Keberkahan Melalui Kegiatan Berbagi Ilmu

Menurut Azis, sapaan akrabnya, ilmu yang dibagikan mengenai ‘Design Graphic for Digital Skill’ yang akan berguna kedepannya, bagi para remaja masjid, agar memiliki kemampuan digital di bidang desain grafis. Nantinya, kompetensi tersebut bisa mereka manfaatkan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari atau sebagai penambahan soft skill.

“Anak muda perlu memiliki kompetensi digital. Kenapa? Alasannya agar kemampuannya dapat terus bermanfaat dan mampu berkompetisi secara sehat di era yang serba digital ini,” tutur Azis, Rabu (20/4).

Lanjutnya, peserta kegiatan berbagi ilmu ini sangat antusias belajar dengan praktik langsung dari ilmu yang diberikan narasumber. Serta dengan menggunakan perangkat komputer yang sudah disediakan oleh pihak Universitas BSI kampus Cikampek.

“Kami ingin program kegiatan Berbagi Ilmu dari Berbagi Sesama Insan Universitas BSI, betul-betul bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Di bulan Ramadan ini, kita bisa merasakan kebahagiaan yang sama, dari kegiatan berbagi ilmu ini,” kata Azis. BLL/ACH

Leave A Reply

Your email address will not be published.