Kampus Harus Berkolaborasi dengan Orang Tua, Hasilkan Lulusan Bertalenta Digital

0 118

Jakarta, BSINews – Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai wadah silaturahmi bersama orang tua mahasiswa baru (maba). Selain itu juga, untuk sepakat berkontribusi aktif mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non-akademik anaknya di kampus. BKOT Universitas BSI ini juga sebagai media informasi bagi orang tua dalam memahami bagaimana putra-putrinya melaksanakan perkuliahan di Universitas BSI. Kampus harus berkolaborasi dengan orang tua untuk menghasilkan luluan bertalenta digital.

Baca juga : Sambut Mahasiwa Baru, Universitas BSI Hadirkan BKOT

Kepala kampus Universitas BSI kampus Kramat 98, Ricki Sastra mengatakan, BKOT ini akan diselengarakan pada Sabtu (11/6) pukul 09.00 – 11.30 di Gedung Rektorat Universitas BSI yang berlokasi di jl. Kramat Raya nomor 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

“BKOT akan menghadirkan dua orang narasumber sekaligus, yakni Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, Sriyadi dan Ade Suryadi selaku Staf Kemahasiswaan Universitas BSI,” pungkas Ricki, Kamis (9/6).

Lulusan Bertalenta Digital

Ia menjelaskan, BKOT akan dihadiri oleh orang tua dari mahasiswa yang sudah mendaftar di Universitas BSI yang akan memulai kuliah di bulan September 2022 nanti.

“Untuk pendaftaran maba sendiri, di Universitas BSI masih dibuka saat ini dan sudah memasuki gelombang keempat dengan pendaftaran bisa melalui aplikasi PMB-UBSI atau website pendaftaran.bsi.ac.id,” ujarnya.

Baca juga : Jalin Antara Orang Tua dan Pihak Kampus Universitas BSI Melalui Acara BKOT

Sementara itu, dengan adanya BKOT ini, selain sebagai awal silaturahmi orang tua maba Universitas BSI dengan kampus, juga sebagai upaya mendukung kolaborasi Universitas BSI bersama orang tua dalam menyiapkan lulusan bertalenta digital. (LAG/ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.