Rapat Unit Pengembangan Akademik Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak

0 70

BSINews, Jakarta–Rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA) program studi Rekayasa Perangkat Lunak Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang dilaksanakan pada hari Kamis pada (23/6).   Dengan pembahasan evaluasi perkuliahan pada semester genap 2021/2022 dan persiapan pembelajaran semester gasal 2022/2023. Rapat yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom meeting ini dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Gelar Persamaan Persepsi

Ahmad Setiadi selaku ketua Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) Universitas BSI membahas evaluasi pembelajaran mahasiswa pada semester gasal, dengan mendengarkan temuan kendala dari anggota UPA Prodi RPL. Pada kesempatan evaluasi Tim UPA juga menyampaikan perkembangan mahasiswa dalam pengerjaan tugas teori maupun praktek yang dilakukan oleh para mahasiswa.

 

Selain pembahasan mengenai evaluasi pembelajaran, dalam rapat evaluasi ini juga membahas mengenai persiapan perkuliahan semester gasal 2022/2023. Rapat tersebut juga emonitoring persiapan pembaruan kurikulum mata kuliah yang akan digunakan pada perkuliahan semester 1, semester 3, semester 5 dan semester 7 , sehingga dapat dipastikan sebelum perkuliahan semester gasal 2022/2023.

Baca Juga: 5 Alasan Memilih Jurusan Kuliah Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)

“Materi perkuliahan juga harus disesuaikan berdasarkan kurikulum KKNI dan Kurikulum BNSP, sehingga nantinya mahasiswa lulusan prodi RPL UBSI dapat memiliki sertifikat kompetensi sebagai bukti legal kompeten pada bidang teknologi khususnya rekayasa perangkat lunak,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.