Sosialisasi Strategi Lolos Hibah Bantuan Dengan Proposal Yang Menarik

0 66

BSINews, Jakarta–Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat yang merupakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan ini dilangsungkan secara virtual menggunakan media zoom meeting room, Sabtu (25/6).

Baca Juga: SELAMAT, 3 PROPOSAL MAHASISWA UBSI BERHASIL TERUPLOAD DAN SIAP LOLOS HIBAH PHP2D 2021

Kegiatan mengangkat tema “Sosialisasi Strategi Lolos Hibah Bantuan Dengan Proposal yang Menarik Untuk Guru-Guru Yayasan Diniyah Al-Ikhlas”. Diniyah Takmiliyah merupakan lembaga pendidikan non-formal yang terus bergerak mengembangkan pendidikan agama Islam pada masyarakat, upaya memperkuat pemahaman terhadap dasar ilmu agama Islam.

Dini Silvi Purnia  menerangkan tujuan kegiatan pengabdian masyarakat ini agar Guru-guru di Yayasan Diniyah Al-Ikhlas dapat membuat proposal hibah dan mengiplementasikan template yang telah ditentukan.

Baca Juga: WORKSHOP PENILAIAN PROPOSAL HIBAH PENELITIAN dan PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT RISTEK BRIN TAHUN 2021

“Pengabdian kali ini saya dan rekan tim dosen Universitsa BSI menerangkan tentang bagaimana cara pengajuan proposal secara online pada sistem yang sudah disediakan oleh Kementrian Agama, mengingat situasi saat ini semuanya dilakukan secara virtual dan online maka kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memudahkan akses pengajuan proposal hibah khususnya bagi Guru-guru di Yayasan Diniyah Al-Ikhlas,” jelas Dini.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.