Tingkatkan Kualitas Lulusan, Universitas BSI Purwokerto Adakan Sertifikasi Mikrotik

0 53

BSINews, Purwokerto–Dalam upaya meningkatkan kualitas lulusanya, Program Studi (Prodi) Teknologi Komputer Universitas BSI (Bina sarana Informatika) kampus Purwokerto mengadakan Sertifikasi Mikrotik, yang diadakan pada Rabu, (20/7).

Baca Juga: Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Pembekalan Sertifikasi Mikrotik

Sertifikasi mikrotik kali ini diikuti oleh mahasiswa Prodi Teknologi Komputer dengan diuji oleh seorang trainer Mikrotik Universitas BSI  yaitu Vadlya Maarif.

 

Menurutnya sertifikasi mikrotik sendiri merupakan salah satu dari beberapa sertifikasi yang wajib dimiliki oleh setiap lulusan Universitas Bina sarana informatika kampus purwokerto program studi teknologi komputer. selain sertifikasi mikrotik, lulusan prodi teknologi komputer juga di bekali dengan sertifikasi lainya, seperti CCNA1 dan juga CCNA 2.

 

“Melalui sertifikasi mikrotik ini diharapkan lulusan prodi teknologi komputer mampu bersaing secara global dan memanfaat segala peluang yang ada,” Imbuhnya.

 

Sementara itu, Nuzul Imam fadlillah  selaku Ketua Program Studi Teknologi Komputer, menambahkan, semoga mahasiswa yang mengikuti ujian sertifikasi mikrotik ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, dan sertifikasi mikrotik ini bisa menjadi salah satu bekal mahasiswa dalam menembus dunia kerja.

Baca Juga: Universitas BSI Bekali Mahasiswa Hadapi Sertifikasi MTCNA Mikrotik

“Dengan mengikuti ujian sertifikasi mikrotik ini, maka kemampuan atau keahlian mahasiswa lulusan program studi teknologi komputer dibidang mikrotik diakui secara nasional dan juga internasional, sebab ujian sertifikasi ini menggunakan standar internasional langsung dari mikrotik pusat,” tutupnya. (RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.