Ada Lomba Video Reels di BSI DiginoFest 2022, Total Hadiahnya 7,7 Juta lho!

0 10

PONTIANAK, BSINews – Sobat muda kreatif yang punya segudang ide, ayo ikut lomba video dalam rangkaian event BSI DiginoFest 2022. BSI DiginoFest 2022 yg berarti Digital Inovasi Festival ini, bertajuk “Meraih Peluang & Cuan 2022”, hadir di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, pada Rabu 24 Agustus 2022 mendatang. Juga akan berlanjut lagi, pada Kamis 25 Agustus 2022 di Pontianak Convention Center (PCC).

Reza Maulana selaku Ketua Pelaksana BSI DiginoFest 2022 Pontianak mengajak seluruh kawula muda kreatif untuk uji kebolehan dalam lomba video reels instagram dengan tema “Raih Peluang & Cuan di DiginoFest 2022”.

Baca Juga : 3 G Ala Sandiaga Uno Di BSI DiginoFest 2022

“Sobat muda yang kreatif dengan sejuta ide pasti tidak akan melewatkan lomba video Instagram reels ini. Akan ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp 7,7 juta,” ungkapnya pada media, Jumat (29/7).

Lomba Video Instagram Reels ini, katanya menjelaskan, harus sesuai dengan tema yang telah ditentukan panitia dan berdurasi 30 sampai 60 detik. Lalu, video harus merupakan karya asli, tidak melanggar hak cipta ataupun hak intelektual manapun dan belum pernah dilombakan ataupun di-upload sebelumnya.

“Peserta juga wajib menggunakan kata-kata atau visual yang sopan, tidak bermuatan SARA, pornografi, ataupun menyinggung pihak tertentu. Dan yang terpenting adalah peserta masih berstatus pelajar dengan usia minimal 15 tahun,” terangnya.

Ketentuan lain dalam lomba juga harus menyertakan hastag #bsidiginofest2022 #kuliahbsiaja dan mention @bsi_pontianak pada instagram reels, agar karya konten sobat muda masuk dalam pencarian tim juri.

Peserta wajib isi form pendaftaran pada link https://event.bsi.today/reels-pontianak/ dan batas pendaftaran ditunggu sampai tanggal 20 Agustus 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Deni pada nomor 089693702880.

“Jangan lupa untuk mendaftarkan diri dan jangan mem-private akun instagram, agar mudah ditemukan oleh panitia. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar lomba video reels ini ya,” ajaknya.

Sementara itu, Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak menyebutkan bahwa, lomba ini menjadi kesempatan yang tidak boleh sampai dilewatkan oleh sobat muda kreatif semua.

Baca Juga : BSI DiginoFest 2022 Jembatani Job Seeker dengan Perusahan

“Dengan mengikuti lomba ini maka dapat membuktikan bahwa generasi muda Pontianak merupakan anak-anak muda yang kreatif dan mampu menjadi seorang konten kreator dengan sejuta ide. Ayo segera daftarkan diri kalian!,” tutupnya.(UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.