Jangan Ngaku Gamers Sejati, Kalo Belum Daftar Free Fire Competition

0 14

PONTIANAK, BSINews – Buat kamu yang mengaku seorang gamers sejati, wajib ikut Free Fire School Competition. Kompetisi ini merupakan rangkaian kegiatan dari event BSI DiginoFest 2022 yang telah sukses terlaksana di Bekasi, 27-28 Juli’22, lalu.

Kini, BSI Diginofest 2022 dengan tema “Meraih Peluang & Cuan 2022” akan hadir juga di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, pada Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang. Juga akan berlanjut lagi, pada Kamis 25 Agustus 2022 di Pontianak Convention Center (PCC).

Baca Juga : 3 G Ala Sandiaga Uno Di BSI DiginoFest 2022

Reza Maulana selaku Ketua Pelaksana BSI DiginoFest 2022 di Pontianak, mengajak seluruh anak muda yang mengaku sebagai gamers sejati untuk mengikuti kompetisi Free Fire ini.

“Buat anak-anak muda yang mengaku gamers, ayo ikut Free Fire School Competition dan raih total hadiah 7,7 juta Rupiah,” terangnya pada media, Jumat (29/7).

School Competition ini, katanya, dikhususkan untuk siswa/i tingkat SMA, SMK & MA dan usia kurang dari 19 tahun. Para pemainnya juga wajib memiliki serta menggunakan smartphone milik sendiri.

“Peserta wajib mengisi form pendaftaran & upload foto twibbon tim serta wajib mengunggah foto twibbon tim ke instagram masing-masing. Lalu follow instagram @kuliahbsiaja beri hastag #bsidiginofest2022, #kuliahbsiaja,” paparnya.

Ia mengungkapkan, peserta dapat dinyatakan gugur, jika sebelum bertanding tidak menjalankan semua ketentuan panitia. Segera daftarkan timnya, pada link https://event.bsi.today/esport-ff/ dan pasang foto tim terbaik kalian di twb.nz/pialarektor-ubsipontianak. Batas pendaftaran hingga 20 Agustus 2022.

Baca Juga : Ada Lomba Video Reels di BSI DiginoFest 2022, Total Hadiahnya 7,7 Juta lho!

“Ayo, segera daftarkan tim terbaik kalian sebagai gamers sejati. Untuk narahubung kegiatan Syarif pada nomor 089697140391. Jangan lewatkan kesempatan pembuktian sebagai gamers sejati dan raih total hadiah 7,7 juta Rupiah,” tutupnya.(UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.