Tingkatkan Kualitas, Prodi Administrasi Perkantoran Laksanakan Rapat UPA

0 100

BSINews, Jakarta–Kegiatan rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA) Program Studi Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas  BSI (Bina Sarana Informatika) pada Jumat, (12/8).  Kegiatan dilakukan mulai  pukul 10.00 s.d selesai secara daring dengan menggunakan media platform zoom cloud meeting dan diikuti oleh seluruh anggota UPA Prodi Administrasi Perkantoran.

Baca Juga: Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Selenggarakan Rapat Kerja Dosen Unit Pengembang Akademik (UPA)

Idah Yuniasih selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Administrasi Perkantoran Universitas  BSI sekaligus pimpinan rapat memberikan penjelasan terkait dengan persiapan perkuliahan, evaluasi nilai mahasiswa pada perkuliahan genap 2021/2022, kegiatan program studi untuk dosen dan mahasiswa, updating soal-soal uts, uas dan uher dengan mendengarkan temuan-temuan kendala dari anggota UPA Prodi Administrasi Perkantoran.

“Rapat UPA Prodi Administrasi Perkantoran ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan karena memiliki fungsi penting dalam pengembangan akademik untuk kedepannya,” ungkap Ida, Jumat (12/8).

Lanjutnya, Rapat berlangsung dengan tertib dan lancar, dan terjadi diskusi yang bermanfaat dalam upaya pengembangan dan peningkatan kualitas untuk Prodi Administrasi Perkantoran kedepannya.

Baca Juga: Peningkatan Kualitas Dosen, Universitas BSI Kampus Solo Gelar Rapat UPA

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini kualitas Program Studi Administrasi Perkantoran akan tetap terjaga dengan baik,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.