BKOT Universitas BSI Bersinergi dengan Orang Tua Ciptakan Lulusan Bertalenta Digital

0 46

BEKASI, BSINews – Dalam upaya menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan menggelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan BKOT Universitas BSI ini akan bertempat di ruang Auditorium Universitas BSI kampus Kaliabang, pada Sabtu (3/9) mendatang.

Baca Juga : Orang Tua Kenali Dunia Perkuliahan Anak Lewat BKOT

BKOT Universitas BSI

Pembicara yang akan hadir adalah Miwan K Hidayat selaku Ketua Program Studi Teknik Industri dan Cep Adi Wiharja selaku koordinator bidang II non akademik Universitas BSI.

Dicky Hariyanto selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, mengatakan lewat BKOT, Universitas BSI mengajak orang tua untuk menciptakan lulusan bertalenta digital.

“Untuk menciptakan lulusan bertalenta digital, orang tua juga perlu mengenal dunia perkuliahan anaknya. Sehingga sinergi antara orang tua dan anak serta perguruan tinggi bisa selaras dan berhasil menuntun karier cemerlang,” ujar Dicky dalam keterangan rilis, Rabu (31/8).

Baca Juga : Orang Tua Dapat Ketahui Metode Belajar Mengajar di Universitas BSI Lewat BKOT

Ia menambahkan, nantinya orang tua juga akan mendapatkan informasi seputar dunia perkuliahan anak, mulai dari fasilitas, sarana dan prasarana perkuliahan, bidang akademik hingga berbagai kegiatan bidang non akademik.

“Semoga kegiatan BKOT Universitas BSI ini dapat menjadikan motivasi untuk para orang tua mahasiswa, sehingga bersinergi dalam menciptakan putra/i generasi yang bertalenta digital. Serta meraih kesuksesan karier yang cemerlang,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.