Monitoring Aktivitas Akademik Anak Melalui Kegiatan BKOT

0 18

CIBITUNG, BSINews – Dalam rangka menyambut calon mahasiswa baru (camaba) tahun akademik 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cibitung akan gelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan BKOT akan berlangsung pukul 09.00-11.30 WIB di Aula Kampus Cibitung, pada Sabtu (3/9) mendatang.

Baca Juga : Orang Tua Kenali Dunia Perkuliahan Anak Lewat BKOT

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cibitung, Nicodias Palasara mengatakan sebagai kampus digital kreatif, Universitas BSI dalam menyambut camaba akan gelar kegiatan BKOT yang pada tahun ini mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”.

Acara ini akan mengajak orangtua/wali camaba untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan pihak kampus sebelum pelaksanaan perkuliahan nanti.

“Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif perlu sinergi dengan orang tua/wali camaba, maka adanya kegiatan BKOT ini, orang tua dapat berperan aktif bersama kampus dalam mendorong dan memantau aktivitas akademik juga non akademik mahasiswa melalui aplikasi MyUBSI Parents,” ujar Nicodias pada keterangan rilis, Rabu (31/8).

Nicodias juga menambahkan melalui kegiatan BKOT ini orang tua dapat mengetahui perkuliahan dan orang tua juga dapat memantau kegiatan perkuliahan putra/i-nya melalui aplikasi My UBSI Parent.

Baca Juga : Orang Tua Dapat Ketahui Metode Belajar Mengajar di Universitas BSI Lewat BKOT

“Kegiatan BKOT ini akan menghadirkan narasumber dari civitas akademika Universitas BSI yaitu Idah Yuniasih selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Administrasi Perkantoran Universitas BSI dan Slamet Heri Winarno yang merupakan dosen Universitas BSI,” tandasnya.(MKU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.