Melalui BKOT Dukung Peran Penting Orang Tua Dalam Menciptakan Generasi Bertalenta Digital

0 53

BSINews, Jakarta– Sebagai upaya mengenalkan dunia kampus serta untuk meningkatkan sinergitas antara perguruan tinggi dengan orang tua mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Bincang Kampus bersama OrangTua (BKOT) yang diselenggarakan di aula Universitas BSI kampus Kalimalang, Jakarta Timur, pada Minggu (4/9) mendatang.

Baca Juga: Orang Tua Dapat Ketahui Metode Belajar Mengajar di Universitas BSI Lewat BKOT

Kepala kampus Universitas BSI kampus Kalimalang, Rian Septian Anwar mengatakan, sebagai Kampus Digital Kreatif, pada BKOT kali ini Univesitas BSI kampus Kalimalang akan mengundang kurang lebih 150 orang tua/wali dari maba yang terdaftar di gelombang satu sampai tiga penerimaan mahasiswa baru (PMB).

“Kegiatan ini akan menghadirkan Ketua Program Studi (Kaprodi) Public Relation Universitas BSI Ita Suryani dan Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI Novita Indriyani sebagai narasumber yang menyampaikan masing-masing materi dari sisi akademik dan non akademik,” ujar Rian, Rabu (31/8).

Rian berharap, BKOT ini menjadi motivasi bagi orang tua maba agar dapat bersama-sama bersinergi menciptakan putra-putrinya sebagai generasi yang bertalenta digital.

Baca Juga :Monitoring Aktivitas Akademik Anak Melalui Kegiatan BKOT

“Kami berharap orang tua/wali maba dapat memenuhi undangan BKOT ini, bersinergi bersama demi menciptakan generasi bertalenta digital sesuai kebutuhan dunia industri dan dunia kerja. Diharapkan pula, orang tua/wali bisa hadir pada kegiatan BKOT ini guna mengetahui seperti apa sistem pembelajaran di Universitas BSI dan sebagainya,” tandasnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.