Siapkan Alumni Bertalenta Digital, Universitas BSI Kampus Karawang Gelar BKOT

0 21

BSINews, Jakarta–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT). Kegiatan ini mengusung tema ‘Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam Menyiapkan Alumni Bertalenta Digital’ pada Sabtu, 3 September 2022 mendatang di aula Universitas BSI kampus Karawang.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Fatmawati Akan Gelar BKOT Untuk Kedua Kalinya Semester Ini

BKOT ini akan menghadirkan narasumber Dede Firmansyah selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Karawang, dan Hasan Basri selaku Koordinator Bidang II Non Akademik, Universitas BSI kampus Karawang.

Muhamad Tabrani selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang menuturkan bahwa, BKOT ini merupakan bentuk silahturahmi antara kampus dengan orang tua mahasiswa.

“BKOT ini juga menjadi ajang pengenalan kampus kepada orang tua mahasiswa meliputi program akademik, sarana dan prasarana penunjang perkuliahan,” ungkap Tabrani dalam rilis yang diterima, Kamis, (1/9).

Menurutnya, sosialisasi ini juga berperan penting terhadap pengembangan karier mahasiswa kedepannya. Sehingga mahasiswa bisa lebih fokus dalam menjalani perkuliahan dan meraih prestasi di kampus.

“Selain itu, Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif akan menyosialisasikan aplikasi MyUBSI Parent sebagai sarana bagi orang tua, untuk memantau segala aktivitas perkuliahan anaknya,” tuturnya.

Baca Juga: Melalui BKOT, Mengenal Pentingnya Peran Orang Tua Dalam Masa Perkuliahan Anaknya

Ia mengatakan, bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/DAFTARBKOT-KRW-2022.

“Mengingat pentingnya peranan orang tua terhadap karier masa depan mahasiswa, semoga acara BKOT ini dapat memotivasi orang tua untuk selalu mendukung kegiatan akademik maupun non akademik putra/i nya,” tandasnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.