Lewat Seminar Tematik, BSI Center Turut Ramaikan PKKMB

0 44

Tasikmalaya, BSINews — Rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, diwarnai dengan seminar tematik. Kegiatan PKKMB ini bertempat di Universitas BSI kampus Tasikmalaya, acara ini digelar pada Minggu (11/9) lalu.

Baca juga : Webinar Tematik Universitas BSI, Bekali Mahasiswa Baru Sukses dalam Berkarier

Seminar tematik bertujuan untuk memperkenalkan lembaga yang ada dalam naungan BSI Center kepada seluruh mahasiswa baru. Unit BSI Center mewadahi BSI Career Center (BCC), BSI Entrepreneur Center (BEC), BSI Startup Center (BSC), BSI Innovation Center (BIC), serta Incubator Center (IC) Universitas BSI.

BSI Center Turut Ramaikan PKKMB

Dini Silvi Purnia selaku Koordinator BCC Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan BSI Center merupakan lembaga yang bertugas menjembatani mahasiswa dalam bidang karir, entrepreneur, membangun bisnis startup, membuat inovasi produk, dan juga lembaga untuk membentuk bisnis dari nol hingga bisnis matching dan mencari investor.

“Adanya BSI Center ini memberikan banyak pilihan bagi mahasiswa agar tidak hanya terpaku pada mindset kerja setelah lulus tapi juga membuka lapangan kerja setelah lulus dengan cara membangun bisnis,” jelas Dini dalam keterangan rils, Kamis (15/9).

Ia menambahkan, agar mahasiswa baru dapat menentukan sendiri karier masa depannya, seperti mau bekerja maupun membuka bisnis dan membuka lapangan pekerjaan.

Baca juga : Hadirkan Alumni Dalam Seminar Tematik, Berhasil Beri Motivasi Maba Universitas BSI

“Itu pilihan masing-masing, kami di BSI Center disini akan mendukung sepenuhnya apapun pilihan yang kalian ambil nantinya,” tutup Dini. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.