Universitas BSI Kampus Cikarang Akan Gelar Workshop dan Kunjungan Industri

0 126

Cikarang, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berkolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC) akan menyelenggarakan workshop serta kunjungan industri BSI Digination. Mengusung tema Opportunities in Creative Industry, acara ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 02 hingga 03 November 2022 pukul 09.00 – 11.30 WIB.

Baca jugaIntip Keseruan Workshop dan Kunjungan Industri BSI Digination

Mareanus Lase selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikarang  mengatakan bahwa peserta kegiatan BSI Digination ini berasal dari siswa/i SMK di wilayah Kabupaten Bekasi, yang ke depannya akan survive di dunia industri. Sekolah yang diundang pada BSI Digination yaitu SMK Islam Al-Amin Cikarang, SMK Bina Nasional Informatika, SMK Garuda Nusantara dan SMK Binamitra.

Workshop dan Kunjungan Industri

“Kehadiran mereka akan dimanjakan oleh Creative Industry Exhibition seperti podcast creative center, mini studio BSI TV, fotografi, dan videografi. Selama kegiatan berlangsung, nantinya peserta juga dapat mengikuti lomba reels Instagram dan memenangkan hadiah serta souvenir eksklusif Universitas BSI,” ujar Mareanus, Rabu (26/10).

Kegiatan ini akan menghadirkan pemateri bidang content creator yakni Irwan Herliawan, dan Nurul Ichsan serta Head of BSI TV oleh M. Tsabith yang akan mengupas habis bagaimana menjadi content creator dan broadcaster.

Baca juga : Universitas BSI kampus Bogor Siap Laksanakan BSI Digination

“Acara ini juga didukung oleh BSITV, Aplikasi MTryout, Kian EO, MileniaNews sebagai startup partners, serta beberapa media partner PanturaTerkini.com, Sukabumihitz.com, KhatulistiwaHits dan Bintang Sekolah Indonesia,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.