Wisuda ke – 56 Universitas BSI Akan diikuti oleh 3.015 Wisudawan

0 283

Jakarta, BSINews — Sebanyak 3.015 wisudawan, akan mengikuti proses pelantikan wisuda ke – 56 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Bertempat di Gedung BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, pelaksanaan wisuda akan digelar pada 21-23 November 2022.

Baca juga : Universitas BSI Siap Gelar Wisuda ke- 56 Secara Offline

Dr Ir Mochamad Wahyudi sebagai Rektor Universitas BSI mengatakan dalam rangka merayakan kelulusan mahasiswa, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif akan melepaskan mahasiswanya dalam upacara wisuda ke – 56 mendatang.

Wisuda Universitas BSI ke -56

“Wisuda Universitas BSI kali ini tetap akan digelar secara offline. Wisudawan yang berhak mengikuti acara ini harus sudah melakukan vaksin 1, 2 dan booster dengan dibuktikan sertifikat vaksin dan aplikasi PeduliLindungi,” ujarnya, Kamis (27/10).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Ia menambahkan, dalam pelaksanaan wisuda kali ini orang tua wisudawan dapat turut menyaksikan proses pelantikan putra-putrinya didalam gedung.

Baca juga : Kenapa Kelulusan Identik dengan Wisuda? Ini Dia Sejarah Wisuda dan Pakaian Toga

“Jika pada wisuda sebelumnya, orang tua wisudawan masih dibatasin untuk melihat proses wisuda, yakni hanya 1 orang saja yang dapat ikut kedalam gedung, kali ini kedua orang tua/ wali bisa ikut masuk melihat secara langsung pelaksanaan wisuda,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.