Dosen Universitas BSI Berikan Sosialisasi Dan Penerapan Presensi Online Via Google Form

0 81

BSINews, Tangerang– Dalam rangka  pelaksanaan Pengabdian Masyarakat  (PM) dilakukan oleh dosen Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika) melakukan Sosialisasi Dan Penerapan Presensi Online Via Google Form Untuk Keanggotaan Kelompok Wanita Tani (KWT) Rw 06 Periuk Kota Tangerang yang diselenggarakan pada hari Sabtu  (22/10).

Baca Juga: Pelatihan Pemanfaatan Google Form Untuk Kegiatan Komunitas Madam Bambu Apus

Dalam kegiatan pengabdian masyarakat dihadiri oleh dosen Wasilatun Nikmah S.Pd, M, M serta 3(tiga) mahasiswa antara lain Rizda Amalia, Amanda Maria Putri dan Vina Fatmawati Oktaviani.

 

Kegiatan sosialissai ini berlangsung pada pukul 09.00 sampai dengan selesai di Balai Kegiatan kelompok Tani (KWT) RW 06 Periuk Tangerang dengan mengusung tema “Sosialisasi Dan Penerapan Presensi Online Via Google Form Untuk Anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Rw 06 Kecamatan Periuk Kota Tangerang”.

 

Sulistiyah  yang merupakan dosen Universitas BSI dan juga narasumber dalam sosialissai tersebut menjelaskan bahwa  pemilihan tema tersebut bertujuan untuk memonitor kehadiran anggota kelompok tani yang akurat, karena selama ini hanya dilakukan secara manual.

 

“Penerapan presensi via google form untuk kehadiran anggota Kelompok Wanita Tani dengan melalui smartphone, sehingga Ketua kelompok KWT dapat memantau kehadiran anggotanya,” ujar

Sulistiyah , Sabtu (22/10).

 

Sementara itu, Marni selaku Ketua KWT RW 06 Periuk Kota Tangerang menyampaikan terima kasih kepada dosen serta mahasiswa Universitaas BSI  atas kerjasamanya, dengan harapan dapat terus berkesinambungan untuk berbagi informasi dalam media sosial dengan Kelompok Wanita Tani.

Baca Juga: Google Form Untuk Tes Kemampuan Dasar Bahasa Inggris

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan dosen Universitas BSI yang telah membantu kami untuk memberikan pemahaman mengenai Presensi Online Via Google Form Untuk Anggota Kelompok Wanita Tani. Ilmu ini tentu sangat bermanfaat bagi kami,” tandasnya. (RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.