Program Studi Manajemen Sukses Selenggarakan Seminar Softskill “Critical And Creative Thinking For Self Development”

0 20

Jakarta, BSINews —Program Studi (prodi) Manajemen Universitas  BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan seminar offline terkait “Softskill : Critical and Creative Thinking For Self Development”. Seminar ini dihadiri mahasiswa program studi manajemen, yang dilakukan secara secara offline  di Aula Kampus Universitas BSI  Kramat 98, Kamis (17/11).

Baca Juga: Bangun Softskill dan Siap Terjun Dunia Kerja Lewat Seminar Karir

Seminar ini digelar dan mulai pukul 14.00 s/d selesai. Mengusung tema “Softskill : Critical and Creative Thinking For Self Development”. Seminar ini diikuti oleh mahasiswa semester 2 Prodi Manajemen Universitas BSI.

Ketua program studi  Nurvi Oktiani menyampaikan pentingnya mengetahui tantangan, kesempatan serta trend masa depan mengenai transformasi manajemen secara digital. Karena berfungsi untuk menjadi Kompetensi yang harus dimiliki oleh para mahasiswa prodi manajemen Universitas Bina Sarana Informatika pada masa yang akan datang di era digital saat ini.

“Dengan adanya pembicara hari ini yang mana beliau adalah seorang konten creator diberbagai media social maka akan memberikan ilmu yang luar biasa mengenai softskill di era digital saat ini,” jelas Nurvi Kamis (17/11/22).

 

Sementara itu, Cahyadi Setiawan selaku Wakil Ketua Asosiasi Industri Kreatif Depok sekaligus narasumber menyampaikan bahwa  teruslah bermimpi karena mimpi memberimu tujuan hidup, kita memiliki mimpi yang harus kita raih dengan car acara yang positive.

 Baca Juga: Bekali Mahasiswa Tentang Dunia Kerja Universitas BSI Kampus Karawang Selenggarakan Seminar Karir

“Seorang pengusaha harus memiliki mental pengusaha diantaranya adalah I = Introspection (Instropeksi), G= Gratefull (Bersyukur), O = Ownership (Memiliki), P = Productive (Menghasilkan). Didalam memperbaiki diri perlu langkah – langkah yang dijalankan diantaranya bertaubat kepada Tuhan YME, jangan mengeluh, mulai bisnis dengan kemampuan yang ada dan cari guru yang terbaik dalam memulai bisnis,” tandasnya.  (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.