Universitas BSI Gelar Campus Hiring Bersama PT. Sumber Sarana Putra

0 93

Jakarta, BSINews — Proses rekrutmen dalam mencari kandidat pengisi kekosongan jabatan di perusahaan merupakan hal yang sangat penting. Berbagai rangkaian proses pencarian pun bertebaran, mulai dari LinkedIn, JobSeeker, JobFair hingga Campus Hiring. Kali ini, PT. Sumber Sarana Putra mengadakan campus hiring berkerjasama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui lembaga karir, yakni BSI Career Center (BCC), Kamis (17/11).

Baca juga : Lewat BCC, Alumni Universitas BSI Pontianak Sukses Berkarier

Acara ini dilaksanakan secara luring di gedung rektorat Universitas BSI, jalan Kramat Raya No. 98, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh mahasiswa maupun alumni Universitas BSI. Dalam sambutannya, Rifky Permana selaku Kepala BCC mengatakan bangga melihat antusias mahasiswa maupun alumni yang semangat hadir walaupun kondisi sedang hujan tak kunjung henti.

“PT. Sumber Sarana Putra sebagai salah satu mitra strategis Universitas BSI karena tentu akan memberikan peluang besar. Selain itu, dengan adanya program yang ditawarkan diharapkan dapat menjadi link and match serta mempersempit gap antara perguruan tinggi dengan perusahaan,” ujar Rifky dalam rilis yang diterima, Selasa (22/11).

Campus Hiring Bersama PT. Sumber Sarana Putra

Menurutnya, melalui kegiatan sekaligus menjadi bentuk sinergi nyata antara perguruan tinggi dan dunia industri dalam menyerap sebanyak-banyaknya talenta muda yang sekaligus mempersingkat masa tunggu dari para alumni yang baru lulus.

“Harapan kedepannya, semakin banyak mitra strategis yang mengadakan rekrutmen langsung serta seminar karir untuk pengembangan diri para alumni Universita BSI,” imbuhnya.

Baca juga : Lewat BCC, Alumni Universitas BSI Pontianak Sukses Berkarier

Sementara itu, Merlin Flavor selaku Manager Human Capital PT Sumber Sarana Putra mengungkapkan bahwa peruahaan ini bergerak dalam bidang industri dan distributor bahan bangunan besi dan beton.

“Perusahaan ini memiliki kurang lebih 14 cabang yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam waktu dekat, area Jawa Tengah pun akan dibuka anak cabang sebagai bentuk pengembangan perusahaan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.